oleh

Kosekhanudnas IV. Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Bonang Bayuaji G.,S.E.,M.M di dampingi Para Asisten, Para Komandan Satrad Jajaran, meliputi Komandan Satrad 242, 243, 244 dan 245, secara resmi membuka Latihan Hanud Kilat dan Cakra D-21 dari Ruang Yudha Posek Kosekhanudnas IV Tahun Anggaran 2021.

BIAK PAPUA www.fokusberitaindonesia.com (15/04/2021) | Dalam sambutannya, Pangkosekhanudnas IV mengatakan bahwa kegiatan latihan yang dilaksanakan di Kosekhanudnas IV ini dapat berjalan dengan baik dan lancar tentunya perlu dilakukan tahapan-tahapan.

Mulai tahap perencanaan, persiapan sampai dengan pelaksanaan harus dilakukan secara cermat, teliti dan terkoordinasi antar semua unsur dan pihak yang terlibat dalam kegiatan latihan, tentunya evaluasi selalu dilaksanakan setiap selesai kegiatan latihan agar dapat segera mungkin kedepannya dapat mengambil tindakan jika terjadi kekurangan.

Tujuan latihan Hanud Kilat adalah latihan hanud perorangan yang dilaksanakan untuk melatih personel GCI yang berada di satuan radar, serta berkoordinasi dengan unsur tempur sergap.

Sedangkan latihan Hanud Cakra adalah latihan Hanud yang dilaksanakan oleh Kosekhanudnas untuk melatih personel GCI yang berada di satuan radar berkolaborasi dengan unsur tempur sergap, unsur PLSLA, dan unsur hanud TNI AU lainnya.
.
#puspentni
#tniau?
#penkohanudnas
#kilatcakra2021
#biakpapua

(Redaksi tabloid FBI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed