Seputar JabarUncategorized

Kontingen Porprov Ciamis Cabor Tenis Meja Kelas Beregu Putra Dan Putri lolos Ke Semifinal

Kontingen Porprov Ciamis Cabor Tenis Meja Kelas Beregu Putra Dan Putri Lolos Ke Semifinal.

Kabupaten Ciamis,
Www.tabloidfbi.com,- Ajang multievent pekan olahraga provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV yang salah satu cabor nya diselenggarakan di Kabupaten Ciamis yaitu cabor Tenis Meja, sudah memasuki babak semifinal final untuk kelas beregu, Dimana tim beregu putri dan putra Kabupaten Ciamis berhasil masuk ke babak semifinal yang akan dilaksanakan esok hari. Rabu 9/11/2022

Manager team Tenis meja Ciamis Dian Budiyana melalui sambungan telfon mengatakan, Untuk tim porprov Ciamis cabor Tenis meja telah lama terbentuk dan persiapan yang cukup panjang, Sehingga dalam ajang multievent ini tim kabupaten Ciamis bisa berbicara lebih banyak dan mendapatkan prestasi yang sesuai dengan yang diharapkan.

Related Articles

“Ada 7 kelas yang dipertandingkan dalam cabor Tenis meja ini, Dimana kita ditargetkan untuk mendapatkan 2 medali emas,” ucapnya.

“Adanya kejadian kemarin terkait ditundanya pembukaan cabor Tenis meja akibat ada hal hal non tekhnis yang alhamdulillah dapat diselesaikan dengan baik oleh pihak penyelenggara, Kejadian itu juga tidak ada pengaruhnya kepada psikis para atlet, Karena kita selalu mengatakan kepada atlet untuk tetap focus berlatih tanpa memikirkan yang lain apalagi hal hal nonton tekhnis,” paparnya.

“Alhamdulillah saat ini tim beregu putra dan putri sudah masuk ke babak semifinal nyang akan dipertandingkan besok, Peluang untuk mencapai target sangat terbuka lebar dan semoga bisa melampauinya,” harapnya.

“Dengan dukungan dan do’a dari seluruh warga tatar Galuh ciamis, Semoga kontingen Porprov Kabupaten Ciamis cabor Tenis meja bisa mendapatkan hasil yang terbaik demi mengharumkan nama kabupaten Ciamis, Masyarakat juga bisa menyaksikan langsung perjuangan atlet kita dengan datang ke venue pertandingan yang dilaksanakan di gedung olahraga Tenis Indoor Ciamis,” pungkasnya.

(Taofik fbi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button