BREAKING NEWS
Search

Konsolidasi partai amanat nasional ke kabupaten ciamis. zulkifli hasan kader harus bekerja

Kabupaten Ciamis FBI ,  Www.Fokusberitaindonesia.com – Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan kegiatan konsolidasi ke setiap kota dan kabupaten seluruh indonesia salah satunya ke wilayah Kabupaten Ciamis yang diadakan di Gedung Dakwah Islam Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis dengan dihadiri langsung oleh ketua umum Zulkifli Hasan, Yana D Putra selaku ketua DPC Ciamis, Bambang Prayogi ketua DPC Kota Banjar dan Kader PAN lainnya. Selasa 14/09/2021

Supriyatna Gumilar sebagai kader PAN dan anggota DPRD Kabupaten Ciamis yang asli berasal dari Kecamatan Purwadadi merasa bangga dan sangat bersyukur dengan kedatangan ketua umum Partai Amanat Nasional ke wilayah kerjanya.

“Konsolidasi ke setiap kota dan kabupaten yang dilakukan oleh ketua umum langsung agar setiap kader dengan pimpinan pusat bisa senantiasa bersinergis dalam bekerja, Agar apa yang di cita citakan bersama bisa berjalan dan mendapatkan hasil sesuai harapan,” ujarnya.

Zulkifli Hasan mengatakan konsolidasi ke wilayah Jawa Barat ini dimulai dari Kota dan Kabupaten Cirebon, Kabupaten Ciamis, pangandaran, garut, Kota dan Kabupaten Tasikmalaya serta Kota dan kabupaten Bandung.

Dalam sambutannya ia mengatakan setiap Kader harus bekerja untuk kepentingan rakyat, Adapun saat ini PAN bersatu mendukung pemerintahan Jokowi dikarenakan Indonesia merupakan presential bukan perlementer.

“Tidak ada lagi musuh musuhan antara cebong dan kampret karena pilpres telah berakhir, Saatnya kita bersatu agar Indonesia bisa maju dan terus berkembang, PAN berusaha hadir untuk menyatukan berbagai pihak demi terlaksana dan tercapainya harapan kita bersama,” jelasnya.

Yana D Putra selaku ketua DPC PAN Kabupaten Ciamis dalam kegiatan tersebut menyampaikan siap menjalankan apa yang telah di intruksikan oleh ketua umum Zulkifli Hasan.

“Kita siap bekerja secara politik dengan mengutamakan kepentingan rakyat,” pungkasnya.(Red.tab- FBI /Taofik Fbi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *