BREAKING NEWS
Search

Kodim 0611/garut gelar sosialisasi reaktivitas dan revitalisasi stasiun kereta api dan terminal

GARUT,FokusBeritaIndonesia.com-Komando Distrik Militer (KODIM) 0611/ Garut menyelenggarakan kegiatan monitoring dan evaluasi bidang keamanan reaktivitas & revitalisasi stasiun kereta api dan terminal guntur Garut dalam rangka mendukung kemajuan pembangunan infrastruktur dan perekonomian di wilayah Kabupaten Garut .

Kegiatan di laksanakan,Selasa (13/10/2020) bertempat di Gedung Graha Bakti Kodim 0611/Garut,Jalan Veteran,Kelurahan Pakuwon Kecamatan Garut Kota,Kabupaten Garut , Jawa – Barat .

Turut hadir acara tersebut Bupati Garut diwakili Kadishub,Kapolres Garut,Dandim 0611/Garut,Kejari Garut yang di wakili,Kabid Ops PT. KAI,Para SKPD Kab. Garut,Tokoh Agama/Masyarakat,Tokoh Pemuda,Ormas/LSM, Para Awak Media Cetak & Elektronik dan tamu undangan lainnya .

Dalam sambutannya Kapolres Garut, AKBP Dede Yudi Ferdiansah,SIK,MIK mengatakan, transportasi merupakan
peranan penting dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat khususnya di Kabupaten Garut ,

” Mari kita sama-sama mencari solusi dan pecahkan masalah untuk membangun Kabupaten Garut,kita harus bekerjasama selalu berkomunikasi,berkoordinasi dalam memajukan Kabupaten Garut , ” katanya.

Lebih lanjut , Dede Yudi Ferdiansah menuturkan Ia mengakui bahwa dirinya di lahirkan di Kabupaten Sukabumi tetapi Cinta Kabupaten Garut karena Garut memiliki pemandangan alam yang indah,

” Untuk itu marilah sama-sama menjaga satukan persepsi kita dalam membangun Kabupaten Garut ke arah lebih baik daripada Kabupaten lainnya dan mari kita ciptakan Kamtibmas agar Garut tertib,aman dan nyaman , ” tuturnya.

Sementara itu,Dandim 0611/Garut, Letkol CZI Dr.Deni Iskandar,ST,M.Han, MDM,CAN menyampaikan, pembangunan Nasional harus di dukung bersama , apalagi untuk kepentingan publik dan kita dituntut untuk sedemikian rupa menciptakan kenyamanan kepada masyarakat,

” Kami menghimbau kepada masyarakat marilah kita dukung reaktivitas dan revitalisasi stasiun juga terminal untuk kenyamanan dk Kabupaten Garut , ” ujarnya .

Dandim 0611/Garut berharap masyarakat Garut menjadi motornya dalam pembangunan tersebut karena dengan adanya pembangunan stasiun dan terminal dapat menciptakan lapangan pekerjaan ,

” Siapkan SDM yang mumpuni untuk bisa bekerja di stasiun atau terminal , sinergi,komunikasi,koordinasi harus selalu tercipta guna menciptakan pembangunan di Kabupaten Garut marilah kita dukung pembangunan nasional demi kemajuan Kabupaten Garut , ” pungkasnya.
( Edy Suhendi )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *