NasionalRagam BeritaSeputar JabarWarta Daerah

Kodim 0610 Sumedang dan Polres Sumedang Bersinergi Membangun Jambatan Gantung Penghubung Cadas Pangeran-Desa Cimarias Kec.Pamulihan Kab.Sumedang.

KAB.SUMEDANG www.fokusberitaindonesia.com (23/03/2021) | Kodim 0610 Sumedang dan Polres Sumedang Bersinergi Bahu membahu membangun sebuah bangunan Jembatan gantung di daerah Cisingkup jalan Raya Cadas Pangeran yang menghubungkan antara jalan Cadas Pangeran dan Desa Cimarias Kecamatan Pamulihan, Kab. Sumedang.

Desa Cimarias yang geografisnya banyak lembah dan curam, sehingga membutuhkan akses jalan untuk masyarakat berlalu lintas menuju keberbagai wilayah, dengan dibangunnya salah satu jembatan gantung oleh TNI Dan Polri Sinergi antara Anggota Kodim 0610 Sumedang dan Polres Sumedang. Maka Masyarakat Desa Cimarias dapat menggunakan jembatan gantung tersebut untuk menuju wilayah lainnya, melalui jalan Raya Cadas Pangeran.

Diharapkan Setelah terbangunnya jembatan gantung tersebut masyarakat mendapatkan kelancaran beraktifitas menuju wilayah lainnya. Kami dari Media Tabloid Fokus Berita Indonesia FBI “Cetak&Online” ikut menyemangati Sinergi Antara TNI dan Polri Khususnya Kodim 0610 Sumedang dan Polres Sumedang.

Ikut merasakan kebahagiaan masyarakat, Tak luput mengucapkan terima kasih atas Baktinya dalam membangun sebuah jembatan gantung tersebut dan semoga sukses membantu masyarakat dalam rangka membangun 1000 jembatan gantung untuk Indonesia.
(Soleman)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button