Olahraga

Ketum PBSI : Jadikan Peparda VI Sebagai Ajang Silaturahmi Dan Tetap Menjaga Sportifitas

 

Bekasi-
Www.fokusberitaindonesia.com –
Usai klasifikasi atlet yang akan berlaga di Peparda VI Jawa Barat 2022 Technical meeting Cabang olahraga bulu tangkis digelar di Gor Wibawa Mukti PBSI Kabupaten Bekasi, Selasa 22/11/2022.

Ketua umum PBSI Kabupaten Bekasi Sayuti mengucapkan selamat datang kepada para pelatih dan atlet Cabang olahraga bulu tangkis dari seluruh Kabupaten/Kota yang akan berlaga di Peparda VI Jawa Barat 2022,

“Sebelum berlangsungnya pertandingan dihari besok, untuk saat ini Technical Meeting terlebih dahulu untuk menindak lanjuti jadwal dan skema pertandingan, bersamaan dengan itu kita juga akan adakan pengundian untuk setiap Kabupaten/kota, kami harap tehnical meeting ini bisa diikuti dengan seksama jadikan ajang Peparda VI ini menjadi ajang silaturahmi, dan tetap menjaga sportifitas,” ungkapnya.

Agus (43) pelatih cabang olahraga bulu tangkis Kabupaten Pangandaran mengatakan dari mulai klasifikasi sampai saat ini kegiatan technical meeting tidak ada hambatan apapun.

“Untuk Kabupaten Pangandaran di Cabang olahraga bulu tangkis kita bawa 5 orang atlet, 1 tunarungu dan 4 tunadaksa, satu orang tunarungu di kelas tunggal, beregu satu tim, sedangkan tunadaksa ada kelas aper satu double dua single dan di kelas SL single dua double satu,” paparnya.

“Namun disamping itu juga kebugaran atlet tetap kami utamakan, makanya dari mulai klasifikasi sampai saat ini tidak ada hambatan apapun semuanya lancar, hari ini juga setelah Technical meeting, semua atlet akan melaksanakan latihan terakhir di Gor PBSI Wibawa Mukti, dan saya rasa atlet dari Kabupaten Pangandaran sudah siap berlaga di Peparda VI ini” tukasnya. ( irwansyah ).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button