BREAKING NEWS
Search

Ketum GERPIN : Perusahaan di kabupaten Bekasi Seharusnya Memperhatikan Potensi Masyarakat Bekasi

Bekasi, www.fokusberitaindonesia.com – Nilai ekonomis limbah B2 dan B3 sudah bukan menjadi rahasia lagi di Kab Bekasi, telah menjadi potensi ekonomi yang dapat menggerakan roda perekonomian di Kab Bekasi, dalam industri pengelolaan limbah ekonomis dan B3.

Sehingga potensi tersebut perlu di buat regulasi yang baik, adil dan berkesinambungan, dan tidak di monopoli oleh pihak tertentu.

Ketua umum DPP GERPIN ( Generasi Rumah Patriot Indonesia ) kepada media di ruang kerjanya mengatakan bahwa potensi limbah yang begitu tinggi, dan dapat menggerakan roda perekonomian seharusnya di buat regulasi yang baik, dan berkeadilan, serta merangkul peran serta masyarakat Kab Bekasi yang dapat bekerja sama dalam mengrlola limbah secara baik dan profesional, dengan berkeadilan dan tidak monopoli.

” Sudah seharusnya Pemerintah membuat regulasi yang baik dan berkeadilan, dan tidak ada monopoli sehingga dapat di rasakan semua pihak, secara berkeadilan, dan Perusahaan merangkul peran serta masyarakat agar dapat bekerja sama, sebagai bagian dari pengembangan daerah lokal, ” Ujar H.Soleh.

Kepada media, H Soleh dalam waktu dekat akan audensi dengan Plt Bupati dan ketua DPRD Kab Bekasi, agar dapat berdiskusi dan memberikan masukan kepada Plt dan wakil rakyat, agar Kab Bekasi tetap kondusif demi menjaga investasi di Kab Bekasi. ( eyp)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *