BREAKING NEWS
Search

Ketua Dpc LAN kab. Bekasi Audensi dengan Kapolres Metro Satukan Hati Sosialisasi Bahaya Narkoba

Bekasi , 14 juni 2020

Ketua DPC LAN Kab Bekasi Audensi Dengan Kapolres Metro Kab Bekasi : Satukan Hati Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kab Bekasi

Bekasi,fokusberitaindonesia.com-Bahaya penggunaan Narkoba masih menjadi PR besar bangsa Indonesia, dan juga Kab Bekasi.Peran serta masyarakat juga sangat di butuhkan oleh Negara yang kita cintai ini, maka Lembaga Anti Narkotika Kab Bekasi guna membantu Pemerintah, TNI, dan Polri guna mensosialisasikan bahaya penggunaan Narkoba, karena dapat merusak generasi bangsa.Bertempat di kantor Polres Metro Kab Bekasi, Ketua DPC LAN Kab Bekasi bersama beberapa pengurus mengadakan audensi dengan Kapolres Metro Kab Bekasi Kombes Hendra Gunawan S.IK dan di terima di ruangan Waka Polres, Jumat ( 12/6). Dalam kesempatan tersebut Edi YP ketua Lan Kab Bekasi memperkenalkan apa itu LAN,.visi dan misinya. Dalam keterangan kepada media Edi YP menjelaskan bahwa koordinasi dengan pihak kepolisian sangat di butuhkan,.agar ke depan semakin sinergi antara penindakan yang di lakukan oleh Polri, dan sosialisasi oleh LAN.

” Ayo Peduli Generasi Bangsa Bebas Narkotika, Turut Serta Menjadi masyarakat yang BERSIH DARI NARKOBA”Sobat ku semuanya Kepala Pada kesempatan ini, Edi YP akan memuat tentang sebuah lembaga LAN, dalam Rencana SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA melalui Lembaga Anti Narkotika (LAN) di Kabupaten Bekasi,Jawa Barat, Indonesia.

Apa itu LAN ?

Lembaga Anti Narkotika (LAN) merupakan sebuah lembaga yang dibentuk oleh Pemerintah Republik Indonesia, dengan tujuan dapat membantu Pemerintah dalam menjalankan program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba), dan juga membantu masyarakat Indonesia, dalam usaha menyelamatkan diri dari bahaya Narkotika dan juga membina untuk dapat hidup sehat jasmani dan rohani bebas dari tindak pidana narkotika.

Apa VISI dan MISI LAN?

° VISI °

1. Mewujudkan kehidupan masyarakat Indonesia yang sehat, berprestasi, bebas dari ancaman bahaya narkoba.

2. Membangun sumberdaya manusia, yang siap setiap saat melakukan aksi sapu bersih Narkotika di seluruh Indonesia.

° MISI °

1. Melaksanakan tugas Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) sesuai dengan porsinya sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

2. Menciptakan suasana yang kondusif bagi masyarakat Indonesia untuk melaksanakan program hidup sehat tanpa Narkotika.

3. Membangun sinergitas dengan berbagai lembaga Pemerintah, TNI, Polri, Pendidikan, Swasta dan seluruh elemen masyarakat dalam urusan pelaksanaan program P4GN.

Bagi Kepala Dinas, Badan, Kantor Yang Turut Serta Berperan Aktif Menyelenggarakan SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA, Maka DPC LAN KAB BEKASI akan memberikan SERTIFIKAT Penghargaan SKPD BERSINAR, dan Memilih 2 warga menjadi DUTA ANTI NARKOBA di LAN Kab Bekasi. Akhir kata,.mohon respon dan balasannya lewat WA 082110146599, dan akan di tindak lanjuti dengan Surat Permohonan Resmi dan Rencana Kerjanya dalam rapat.( Red / Edi yanto )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *