BREAKING NEWS
Search

Kepedulian pemuda batak bersatu pac bangursari kabupaten purwakarta turut berduka cita atas wafatnya T.siringo ringo

PURWAKARTA. fokusberitaindonesia.com- minggu 25 Oktober 2020
Ketua pemuda batak bersatu (PBB) PAC Bungursari Hiras Manullang beserta jajarannya.
Bungursari kab Purwakarta salah satu keperdulian Ormas PBB dalam kegiatan sosialnya dapat dirasakan saat salah satu sesama anak rantau yg meninggal dunia.
Hal itu dengan kehadiran dan keperdulian ketua pemuda batak bersatu ( PBB) Hiras Manullang beserta jajarannya ikut hadir melayat almarhummah T Siringoringo di rumah duka kampung benteng pasar senen kel nangri kaler kab Purwakarta.
k
Ketua PBB dan seluruh jajarannya ikut serta hadir memberikan penghiburan untuk keluarga dan Hiras Manullang mengatakan atas nama keluarga besar Ormas PBB PAC Bungursari turut berdukacita cita dan kiranya keluarga tabah dan sabar.
Hal lain dalam hal ini Divisi hankam pertahanan, keamanan PBB PAC Bungursari di libatkan untuk membantu kelancaran sampai kepemakaman.
Ormas PBB PAC Bungursari salah satu Media FBI ,( fokus berita Indonesia) Ranto Simamora sebagai Kabid kepala bidang media pers/ publikasi turut hadir mengantar jenazah sampai ke pemakaman.
Kegiatan sosial ini tetap kita lakukan keseluruh elemen masyarakat kab Purwakarta sesuai dengan motto kita.
SATU RASA, SATU JIWA dan visi misi kita SOLIDARITAS, TOLERANSI, RUKUN dan GOTONG ROYONG ucap Hiras Manullang ( res /Ranto Simamora)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *