BREAKING NEWS
Search

*Kepala Sekolah SDN Mekarbakti Diduga Melakukan Pungli Terhadap Orang Tua Siswa*

www.fokusberitaindonesia.com Sumedang (14/11/2020). Menurut keterangan narasumber di SDN Mekar Bakti Sumedang masih saja melakukan pungutan dengan aliby buat bangun WC dan membenahi ruangan yang sudah rusak, padahal semua itu sudah ada dananya dari Pemerintah tapi tetap aja Orang Tua Siswa diwajibkan untuk membayar.

Dan uang tersebut dikumpulkan ke wali kelas masing-masing namun anehnya sampai saat ini WC pun tak kunjung ada sehingga orang tua siswa bertanya-tanya uang selama ini digunakan untuk apa?.
Menurut informasi SDN Mekar Bakti Sumedang sangat banyak pungutan yang dilakukan Kepala Sekolah dan Wali Kelas yaitu Uang Bangunan Rp 80.000/Tahun, Beli LKS Rp 95000/Semester, Uang Ujian Kelas VI Rp 320.000 , yang Lebih Parah Lagi Bantuan Dari Pemerintah BSM/PIP Langsung Dipotong Rp 85000 .

Saat Wartawan FBI mau melakukan klarifikasi terkait Informasi ini tetapi Kepala Sekolah sangat susah untuk ditemui seolah-olah enggan untuk bertemu dengan awak media apa lagi untuk memberikan klarifikasi.
(Red N.Ilham & Tim)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *