BREAKING NEWS
Search

Kepala desa terpilih desa sukaragam H.UCUP KE’ENG perlahan namun pasti tepati janji kampanye secara bertahap

Bekasi FBI , www.fokusberitaindonesia.com-
Perjuangan sesungguhnya, bukan hanya pada saat pencalonan untuk merebut simpati masyarakat Desa Sukaragam Kecamatan Serang baru Kab Bekasi untuk memilih, namun saat mendapatkan kepercayaan yang besar dari masyarakat untuk di jalankan, itulah perjuangannya sejatinya, dan dengan semangat baru dari Kades terpilih H Yusuf Ke’eng di katakan kepada media, Jumat, ( 27/8/2021 ) di kediamannya. Sesungguhnya, menurut H Ucup bahwa kemenangan saya adalah kemenangan bersama bukan kemenangan kelompok pendukung saya saja, sejak saya di lantik menjadi Kepala Desa sukaragam, maka saat itu saya adalah miik semua warga Sukaragam, tidaka adalagi perebutan, semua berganti menjadi saling merangkul dan mendukung, demi kemajuan Desa Sukaragam.

Dan sejatinya, setelah terpilih menjadi Kepala Desa adalah perjuangan mewujudkan cita – cita dan harapan para pendukung dan masyarakat, agar Desa Sukaragam lebih baik lagi patut dilaksanakan dengan seksama dan secara bertahap, agar tidak ada yang terlewatkan.

H Ucup mencoba mengingat kembali janji kampanye di antaranya adalah dalam sebuah visi yaitu terciptanya tata kelola pemerintahan yang baik, untuk mewujudkan masyarakat Desa Sukaragam Adil, Sjahtera, Bermartabat dan transparan Dalam Anggaran Pembangunan Desa, dan pada awal duduk sebagai Kades, H Ucup telah melakukan tata kelola Pemerintahan, dengan menggelar rapat, dan pergantian personil staf Desa, dan penyegaran, agar roda Pemerinahan dapat berjalan dengan lebih baik lagi.

H Ucup juga mengemban misi saat calon Kades, dan kini mulai di wujudkan yaitu masyarakat yang aman, tertib dan guyup serta saling menjalin kerukunan, membangun sinergitas komunikasi yang baik antara perkampungan dan perumahan, menyusun pembangunan yang demokratis, peningkatan pelayanan Pro aktif, memajukan peran PKK, Kampung KB dan Karang Taruna, mengedepankan musyawarah dan transparansi, mengembangkan pendapatan asli desa lewat BUMDES, dan potensi desa lainnya, meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Kades, membina kehidupan kerukunan umat beragama.

Lanjut, Kades terpilih no urut tiga ini, baru beberapa bulan menjabat, buat periode 2021-2027 langsung tancap gas menjalankan roda Pemerintahan desa, para perangkat Desa diajak bersama-sama untuk melakukan akselerasi percepatan pembangunan wilayah Desa Sukaragam.
“ setelah pengisian susunan perangkat Desa, dan karena belum ada anggaran dan Keadaan desa sekarang masih transisi pemerintahan baru, maka saat ini, lebih banyak program penguatan internal, penyusunan pengajuan anggaran, dan penggalian potensi Desa,” Ujar H Ucup.

  • “ Ada dua program yang sedang dibahas untuk dilakukan, pertama adalah soal digitalisasi Desa dan kedua terkait penguatan media komunikasi informasi Desa, maka dalam waktu dekat akan di buat website Desa, agar masyarakat Desa dapat mengakses semua kegiatan desa lewat website resmi desa dan di tambah medsos Desa Sukaragam”Ke depannya kita juga akan running desa digital atau digitalisasi desa yang mana akan disupport dalam publikasi media masaa, dengan membentuk media center Desa, dan menjadi Desa percontohan di Kab Bekasi, karena memiliki media centre, yang bertugas mempublikasikan semua kegiatan Desa, dan menjadi pembangunan media komunikasi dan informasi Desa,” Ujar H Ucup penuh semangat.
    Bukan hanya itu saja,H. Ucup atau yang biasa di sebut H. Keeng, merupakan putra daerah asli Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Melalui Visi dan Misi yang telah dikonsep dalam sebuah program, Dia bertekad siap mencalonkan diri akan mewujudkan apa yang telah
    H Ucup di kenal yang sangat perhatian kepada masyarakat, dan sering melakukan dalam bentuk kepedulian sosial sudah sering dilaksanakan.
    “Saya memohon do’a kepada semua rekan-rekan juga kepada seluruh masyarakat, para tokoh yang berada di Desa Sukaragam khususnya, saya memohon do’a dari keluarga besar sendiri agar dalam menjalankan sebagai Kades, saya amanah, “ Kata H Ucup (red.tab- FBI / e.yp)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *