BREAKING NEWS
Search

Kecelakaan maut

Purwakarta, 13 agustus 2020

Purwakarta,Fokusberitaindonesia.com-Kecelakaan maut menelan korban jiwa di jalan Jl. Cibungur Cikopo, tepatnya di Cibungur depan Stasiun peti kemas. Satu orang meninggal dalam kejadian tersebut dan satu orang dilarikan ke rumah sakit Siloam Purwakarta.

Pengendara roda dua vs Truk box itu terjadi sekitar pukul 15:15 WIB, roda dua yang dikendarai oleh dua orang pria itu tertabrak truk bok.

Menurut keterangan salah satu saksi mata, Solah mengatakan, sebelumnya dua pria Pengendara roda dua itu tersenggol di sebelah kanan oleh salah satu truk yang searah dari arah Sadang ke cikopo.

Awalnya tersenggol oleh truk, kemudian jatuh dan dari arah berlawanan datang truk bok dengan nopol B 9461 PEU menghantam roda dua dengan nopol T 3679 FG,” ujarnya.

Dalam Kecelakaan tersebut, truk yang menyenggol menurut Soleh telah melarikan diri. Dan kini korban luka-luka satu orang dilarikan ke rumah sakit Siloam dan yang meninggal di lokasi juga dibawa ke Siloam dengan menggunakan mobil bak terbuka.

Belum diketahui identitas korban yang meninggal dilokasi dan korban luka-luka. Terlihat beberapa petugas kepolisian dan sedang mengevakuasi korban.(Ranto Simamora)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *