BREAKING NEWS
Search

KDRT perangkat desa kertajaya dirumah BPD dan disaksikan sekdes

Kabupaten Ciamis, www.Fokusberitaindonesia.com- Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan salah satu perangkat desa Kertajaya kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis. Ciamis 08/06/2021

Rohayati pada hari jum’at tanggal 04 Juni 2021 sekitar pukul 12:30 telah mengalami tindakan kekerasan dari suaminya sendiri yang bernama Yulianto yang bekerja sebagai kasi Ekonomi Pembangunan (Ekbang) di desa Kertajaya Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis. Cekikan dan benturan benda tumpul yang dialami korban sehingga mengakibatkan bengkak bengkak dan lebam dibagian wajah sampai korban cukup mengalami trauma akibat kejadian tersebut.

Sugianto sebagai saudara dari Rohayati menuturkan kejadian tersebut terjadi dirumah teman dari suaminya di desa Kertajaya Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis. Ditempat kejadian tersebut juga ada aparat desa lainnya (Sekdes Kertajaya) tetapi ia tidak ada niat untuk melerei seolah olah membiarkan kejadian tersebut.

Ketika awal media Fokus Berita Indonesia menemui korban di rumahnya, ia menuturkan kejadian tersebut diakibatkan adanya pesan singkat melalui watsap di handphone Yulianto dari seseorang yang korban tanyakan ke pelaku tetapi pelaku malah marah dan pergi.

“Saya mencari suami saya karena dihubungi melalui sambungan telepon tidak jelas, Dia bilang lagi di bengkel saya susul ternyata tidak ada, ketika saya susul ke rumah temennya Teguh sebagai BPD desa Kertajaya, Ternyata dia ada disana dan disana lah terjadinya dia mencekik dan membentur bentur kan kepala saya ke kusen jendela kayu,” terangnya.

“Disana juga ada BPD dan Sekdes desa Kertajaya tetapi mereka hanya menjadi penonton seolah olah membiarkan kejadian tersebut,” jelasnya.

“Harapan saya dari kejadian tersebut disamping saya mengalami trauma, Saya menginginkan agar Yulianto (suami) untuk mendapatkan balasan yang setimpal sesuai dengan pelanggaran yang dia lakukan menurut peraturan yang berlaku baik itu secara hukum maupun secara adat,” pungkasnya.

Akibat dari kejadian tersebut korban telah melakukan visum dan telah melaporkan ke pihak yang berwajib di daerah setempat (Polsek Lakbok) . (Taofik Ciamis?




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *