KBO Satintelkam Polres Majalengka Kunjungi Sekretariat LSM LIDIK Majalengka Dan Biro Tabloid FBI, Demi Terciptanya Kondusifitas Kabupaten Majalengka Menuju RAHARJA

Majalengka FBI. www.fokusberitaindonesia.com-Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusifitas rutinitas silaturahmi dilakukan KBO Sat Intelkam Polres Majalengka IPDA Agus Wahyudin dan jajarannya Intelkam Polres Majalengka ke Markas Besar DPC LSM Lidik yang beralamat di lingkungan Margamulya RT 12 RW 04 kelurahan Babakanjawa, Sabtu (06/08/2022).

Silaturahmi yang diisi dengan kegiatan ngobrol bareng bersama Herman selaku Ketua DPC LSM Lidik secara bertatap muka, dengan harapan mampu menciptakan situasi organisasi LSM Lidik dalam Keamanan, Ketertiban, Masyarakat yang selalu kondusif dalam mendukung program Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

“ Dalam silaturahmi yang dilakukan oleh
KBO Sat Intelkam Polres Majalengka IPDA Agus Wahyudin tidak lain dalam upaya pencegahan dan penangkalan radikalisme di wilayah hukum Polres Majalengka serta untuk menghindari timbulnya perpecahan yang diakibatkan oleh perbedaan pandangan di masyarakat,” Ungkapnya.

Dalam pertemuan itu KBO Sat Intelkam Polres Majalengka IPDA Agus Wahyudin
memberikan himbauan Kamtibmas dan pemahaman tentang kesadaran akan hukum guna menciptakan suasana aman, damai serta kondusif dan juga menganjurkan tiada kegaduhan dalam hal kegiatan besar yang akan dilakukan oleh LSM Lidik Kabupaten Majalengka dalam waktu dekat ini kepada salah satu dinas pemerintahan yang ada di wilayah hukum Polres Majalengka.

“ Saya berharap kepada Organisasi, Lembaga dan yang lainnya agar selalu menjaga kondusifitas keamanan, tanpa komunikasi yang baik, tentunya akan sulit bisa bersinergi. Untuk itulah kami terus menjalin kedekatan dengan berbagai elemen. Termasuk dari kalangan ormas, organisasi pemuda, organisasi kemahasiswaan. Termasuk kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama dan saat ini dengan Lembaga Swadaya Masyarakat Lidik dengan tujuan untuk menjaga kondusifitas wilayah,” Paparnya.

” Saya selaku ketua DPC LSM Lidik kabupaten Majalengka mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan silaturahminya kepada pihak kepolisian resort majalengka, dan saya akan menjaga selalu kondusifitas lembaga yang kami pimpin ini dalam menghadapi tujuan kami acara besar yang akan dilakukan unjuk rasa terhadap instansi pemerintahan yang ada di Kabupaten Majalengka”. Pungkas Herman.

(Trinopiyanti/wartawan Majalengka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.