BREAKING NEWS
Search

Kapolsek jatinangor menghadiri acara peringatan hari maulid nabi muhammad saw 1442 H dimasjid miftahul iman

*Sumedang, FokusBeritaIndonesia.com –
DKM Masjid Miftahul Iman RT.01/01 Desa Cikeruh Jatinangor melaksanalan peringatan Maulid Nabi Muhmmad SAW 1442 H, Kamis (05/11/2020).
Hadir pada acara tersebut Kapolsek Jatinangor AKP Aan Supriatna dan MUI Desa Cikeuruh Ustad Yusuf mewakili Kades yang berhalangan hadir.
Acara tausyiah diisi oleh KH. Dadang Anwar Hidayat dari Ponpes Darul Qolam Cicalengka Kabupaten Bandung.
“Dengan lahirnya Rosulullah SAW semoga kita dijadikan umat yang wahidah, umat yang bersatu menjadikan umat yang muhabah dimana amutta’abaah cinta yang didasari untuk mengikuti ajaran Rasulullah SAW yang diantaranya banyak menyebut dengan bacaan sholawat” ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Jatinangor mengapresiasi acara tersebut. “Ya saya mengapresiasi kepada Ketua RW yang telah menyelenggaran kegiatan ini, ini sangat penting karena dibalik covid ini tentu banyak faedahnya terutama dalam meningkatkan iman dan takwa dan dalam kegiatan masal seperti ini tetap menempuh protokol kesehatan yang sudah digariskan oleh pemerintah” ucapnya.
Ketua RW.01 Iis Rismawati, SE., MM dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua warga yang hadir dan selalu mendukung semua kegiatan dari mulai tingkat RW sampai Kabupaten yaitu kebersihan ditengah Covid ini,” ucapnya.( Asep Ruhiyat )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *