Seputar Jabar

Kapolres Sumedang Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas Bersama Eleman Mahasiswa Cipayung Sumedang

Sumedang  FBI. www.fokusberitaindonesia.com — Polres Sumedang melaksanakan silaturahmi kamtibmas bersama Elemen Mahasiswa Cupayung Sumedang yang bertempat di Shappire City Park Sumedang. Rabu (31/08/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, dengan didampingi Kasat Binmas AKP Baban Sobandi, Kasat Intelkam AKP Tedi Triyono dan dihadiri sekitar 20 orang dari Elemen Mahasiswa Cipayung Sumedang.

Kapolres Sumedang menyampaikan maksud dari kegiatan tersebut merupakan upaya untuk menjaga silaturahmi dan hubungan erat antara Polres Sumedang bersama Aliansi Mahasiswa Cipayung Sumedang.

“Saya harap rekan rekan mahasiswa apabila menemukan permasalahan baik internal maupun dari eksternal serta permasalahan yang bersifat lokal maupun nasional dapat kita diskusi dan sampaikan secara arif dan bijaksana agar tercipta solusi yang baik khususnya di Kabupaten Sumedang.” Ujar Kapolres

“Tetap menjaga tali silaturahmi dan hubungan baik karena rekan rekan Mahasiswa akan menjadi generasi penerus bangsa.” Tambah Kapolres

“Kami minta agar para mahasiswa tetap mendukung Polri serta berperan aktif demi menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Kabupaten Sumedang.” Pungkas Kapolres

Para Elemen Mahasiswa Cipayung sendiri merespon dengan baik kegiatan silaturahmi kamtibmas tersebut.

Para mahasiswa menyatakan siap untuk membantu dan mendukung Polres Sumedang khususnya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Mahasiswa pun memohon bimbingan dari kepolisian apabila terjadi penyimpangan aturan sehingga tidak ada lagi gesekan antara Mahasiswa dengan Kepolisian.

Serta pada kesempatan tersebut juga para mahasiswa meminta Kapolres selaku unsur Forkopimda agar bisa menyampaikan terkait program penekanan angka pengangguran dalam rangka pemulihan ekonomi. ( soleman )

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button