oleh

Kapolres Dan Dandim 0610 Sumedang Hadiri Acara Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Di Pesantren ASy – Syifaa

Sumedang FBI , www.fokusberitaindonesia.com – Kapolres dan Dandim 0610 Sumedang hadiri Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H tahun 2021 di Pesantren Islam Internasional terpadu Asy-Syifaa Walmahmudiyah tepatnya di Dusun Simpang Desa Haurngombong Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang.  Minggu (5/12/21) Kapolres Akbp. Eko Prasetyo Robbyanto dan Dandim 0610 Sumedang Letkol Zaenal Mustofa hadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H tahun 2021 sekaligus mengecek kesiapan pengamanan terhadap kegiatan tersebut personil polri sebanyak 115 orang dan personil TNI sebanyak 40 orang.

penanggung jawab kegiatan sekaligus penceramah dalam kegiatan tersebut adalah K.H.Muhidin Abdul Qodir Al-Manafi, MA (Pimpinan Ponpes Asy-Syifaa Walmahmudiyah), dan kegiatan tersebut dihadiri oleh Habaib Muhammad Junaed dari Yaman, Habaib Ramadhan dari Aceh, Habaib Sholeh Al Jupri dari solo, Syeh Imanudin Najib dari Majalengka dan jamaah KL 10.000 orang.

KH. Muhidin Abdul Qodir Al-Manafi, MA memberikan Tausiyah dengan Tema “Mengagungkan Kelahiran Nabi Muhammad SAW dan inti dari ceramah tersebut menjelaskan perjuangan Nabi Muhammad SAW dari mulai lahir hingga beliau Wafat, dan selaku umatnya kita harus mencontoh dan mengikuti jejak langkahnya serta perbanyak sholawat.”

acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang dilaksanakan oleh Pondok pesantren Internasional Asy-Syiffa walmahmudiyah tersebut dengan mematuhi Prokes sesuai standar kesehatan dan dibentuknya Satgas dalam rangka meminimalisir pencegahan penyebaran Covid-19. ( red.tab – FBI/ soleman )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed