BREAKING NEWS
Search

Kapolres Brebes Bersama Forkopimda Monitoring Kegiatan Pemungutan Suara Pilkades Serentak

Brebes FBI.www.fokusberitaindonesia.com-  Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto bersama dengan Bupati Brebes dan Forkopimda melaksanakan kegiatan blusukan ke TPS – TPS di Desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Brebes, Rabu (18/05).

Pelaksanan Monitoring dilakukan mulai dari TPS di Desa Wangandalem, Kapolres Brebes bersama Bupati dan Rombongannya memonitoring 10 Desa yang sedang melaksanakan Pilkades serentak.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan kegiatan Monitoring ini dalam rangka pengecekan masa pemumutan suara Pilkades Serentak Tahap III di Kabupaten Brebes.

“Selain mengecek pengamanan dan juga situasi saat pelaksanaan pemungatan suara dilakukan, kita juga tak bosan bosanya mengingatkan masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan dan kelancaran saat memberikan hak suaranya juga untuk menjaga kondusifitas setelah hasil pemungutan suara,”ujar Kapolres.

Bukan hanya itu, Kapolres Brebes juga mengajak seluruh masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab serta dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Tentunya dalam pesta demokrasi, semuanya harus siap menang dan kalah jangan sampai ada pihak pihak yang membuat gaduh apalagi melawan hukum,”imbuhnya.

Bukan hanya sekali, sebelum pelaksanaan Pilkades seperti yang kita tahu, Kapolres Brebes juga aktif dalam memberikan Edukasi kepada para bakal Calon Kades untuk tetap menjaga kondusifitas.

Sejak di rangkaian Pilkades dimulai dari masa kampanye oleh para calon Kades, AKBP Faisal selalu mengingatkan untuk tetap menjaga persaudaraan, jangan sampai pesta demokrasi di tingkat desa ini malah membuat permusuhan. Sumber : Humas Polres Brebes .( red/ Doni).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *