Politik

KALTIM berdaulat Jauh Dari Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan Yang Berkeadilan

Kaltim FBI,www.fokusberitaindonesia.com –  Perwakilan  FBN-RI Hidayat menilai visi misi Kaltim Berdaulat Isran – Hadi masih hanya sebatas indah di baca disetiap kantor instasi pemerintah saja,namun implementasinya sangat jauh dirasakan dalam pemberdayaan Ekonomi wilayah dan ekonomi kerakyatan yang berkeadilan bagi masyarakat kalimantan timur pada umumnya.
Padahal kata Dayat perwakilan. FBN-RI (Forum Bela Negara Republik Indonesia) yang organisasi di lingkup Menteri Pertahanan ,nasib kesejahteraan rakyat berada ditangan pemangku kebijakan pemerintah daerah.
Padahal sudah jelas amanat dan semangat pasal 27 dan 33 Undang -Undang Dasar 1945 tugasbdan tanggung jawab pemerintah dan hak-hak rakyat yang sama.
Kritikan yang diutarakan Dayat ini bukan tanpa alasan tetapi kita melihat langsung ke diberbagai daerah kalimantan timur ,bahkan masih terpuruknya di sektor pertanian.
Bagaimana kita bisa dikatakan berdaulat didalam sektor pertanian dan hasil karya daerah pun tidak diperhatikan oleh pemerintah.
Komitmen pemerintah berdaulat ekonomi kerakyatan yang berkeadilan pun patut dipertanyakan.Sebab bantuan pemetintah dan hasil karya produk daerah pun jauh sentuhan dari perhatian pemerintah.ujarnya Dayat ( red.tab- FBI/ wahyu )

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button