BREAKING NEWS
Search

Kadispora Kota Bekasi : Tegas , Pelaku Pungli Bila Terbukti Akan Di Pecat

Bekasi FBI . www.fokusberitaindoneaia.com -Ramai adanya berita terkait dugaan pungli yang di lakukan oleh oknum security di Stadion Patriot Candrabaga Kota Bekasi menimbulkan berbagai reaksi, baik dari kalangan masyarakat, media, wakil rakyat dan ormas.

Kepedulian ini sangat penting, karena menyangkut nama baik Pemerintah Kota Bekasi, dan juga semangat juang para atlit, bagaimana mungkin atlit yang sedang berjuang buat Kota Bekasi di pemprov Jabar, malah di pungli.

Menanggapi hal tersebut, kepala Dinas Pembuda dan Olah Raga Kota Bekasi Ahmad Zarkasih merasa geram, dan kepada media mengatakan setalah sholat jumat (13/5/2022) semua satpam akan di kumpulkan, dan di mintai keterangan, dan jika memang terbukti, akan di pecat.

” Siang nanti habis jumatan, dan jika terbukti maka oknum satpam pasti akan di pecat,” Ujar Ahmad Zarkasih tegas.

Mennaggapi respon cepat Kadispora Kota Bekasi, Edi YP Sekjen Gerpin memberikan apresiasi, karena jika di biarkan akan menggangu semangat juang para atlit kota bekasi yang berlatih untuk membawa nama baik kota Bekasi.

” Salut buat pak kadin buat respon cepatnya, dan langsung mengambil tindakan cepat, kepada para atlit kota Bekasi, tetap semangat jadi juara,” Ujar Edi YP. ( red/ edi yp )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *