BREAKING NEWS
Search

Kades Terpilih Hasil PAW Desa Cibodas kecamatan Majalengka Di Lantik Camat Majalengka

Majalengka FBI .www.fokusberitaindonesia.com-Kades Cibodas terpilih hasil PAW, Ade
Senin 31/01 /2022 telah resmi dilantik oleh Camat Majalengka Doni di Bale Desa Cibodas Kecamatan Majalengka.
Camat Majalengka Doni dalam sambutanya mengucapkan selamat atas pelantikan kepala desa PAW terpilih, kegiatan ini menjadi momentum penting bagi pelaksanaan peralihan kepala desa yang amanah sekaligus memiliki tekad untuk membangun desa serta mampu membawa kemakmuran bagi masyarakatnya.

“Rajut kembali kebersamaan dari semua komponen lapisan masyarakat, jangan karena pemilihan kemarin menimbulkan gontok gontokan yang menimbulkan perpecahan,” ucap Doni dalam waktu pelantikan.

Camat Majalengka mengamanatkan, bahwasannya kepala desa terpilih hasil PAW ini harus merangkul kompetitor beserta para pendukungnya dalam pilkades, agar pelaksanaan roda pemerintahan di desa kondusif.
Seorang kepala desa harus memastikan semua program dan kegiatan tepat sasaran, karena hal ini akan berpengaruh besar pada tingkat kepercayaan masyarakat dalam kinerja seorang kepala desa.

“Semakin baik pelayanan yang diberikan, maka kepercayaan
masyarakat juga akan meningkat. Jika kepercayaan masyarakat baik kepala desa akan lebih mudah menggerakkan swadaya dan semangat gotong royong,” tutur Camat Majalengka.

Setelah kembali dari acara pelantikan dihadapan para pendukung dan warga bertempat di kediamannya Desa Cibodas Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Kades Cibodas Ade dalam sambutannya menyampaikan ” Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pendukung dan warga Cibodas yang telah menghantarkan saya menjadi pemenang dalam kontestasi PAW kepala desa Cibodas, hari ini saya telah pula Sah dan Resmi dilantik oleh Camat Majalengka menjadi kepala desa Cibodas tentunya semua ini adalah hasil dari perjuangan dan doa kita semua” terang Ade.

Tentunya tak lepas juga atas arahan dan bimbingan dari semua para tokoh baik dari Tokoh Masyarakat Agama dan Pemuda serta keluarga.

Dalam menjalankan roda pemerintahan desa Cibodas menuju lebih baik lagi pasti saya butuh dukungan dari semua unsur dan para pihak agar program yang telah kita kemas dapat kita laksanakan, sekali lagi saya ucapkan terima kasih ” tutup Ade sebagai kepala desa cibodas hasil PAW.

(Herman/Pemred FBI).

.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *