BREAKING NEWS
Search

Kades margalaksana kec.cilawu kab.garut dampingi bhabinkamtibmas monitoring pembangunan saluran air dari dana IP tahun 2020

GARUT,FokusBeritaIndonesia.com- Kepala Desa Margalaksana bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengadakan pengawasan dan pengecekan pembangunan saluran air , Jum’at (2/10/2020) .

Pembangunan saluran air tersebut bersumber dari Dana Infrastruktur Pedesaan (IP) Provinsi Jawa Barat Tahun 2020 berlokasi di Saluran Air Cigaradag Kp.Cikancung Rt 01/ Rw13 Desa Margalaksana Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut Jawa-Barat .

Kegiatan monitoring Pengawasan dan Pengecekan langsung ke lokasi pembangunan saluran air dilakukan oleh Kades Margalaksana,Wawan bersama Bhabinkamtibmas,Bripka Guntur dan Babinsa,Serda Didi .

Kepala Desa Margalaksana,Wawan mengatakan,dana Infrastruktur Pedesaan (IP) dari Provinsi Jawa Barat tahun 2020 telah disalurkan oleh Pemerintah desa (Pemdes) Margalaksana untuk kepentingan pembangunan fasilitas umum warga,

” Kami mendampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas turun langsung ke lokasi pembangunan karena memiliki kewajiban untuk monitor penyaluran dana agar tepat sasaran serta tidak terjadi penyimpangan , ” katanya .

Selain itu , tujuan daripada monitor langsung ke tempat lokasi adalah sebagai upaya menghindari penyimpangan dan pengerjaannya baik sesuai dengan harapan,

” Di lokasi saya menghimbau kepada pelaksana pekerjaan agar benar – benar melaksanakan pembangunan sesuai dengan spesifikasi yang telah di tentukan supaya hasilnya dapat maksimal dan sesuai dengan perencanaan , ” pungkasnya .
@ (Edy Suhendi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *