BREAKING NEWS
Search

Kades dan aparat desa jaya mulya extra peduli bantu warga isoma

Bekasi,www.fokusberitaindonesia.com- Pandemi virus corona 19 belum juga reda, dan bahkan muncul varian baru bernama delta, Pemerintah terus berupaya untuk menekan laju pemaparan virus corona dengan PPKM, sejak 3 juli hingga 2 Agustus, karena perpanjangan.

Hampir seluruh daerah di Indonesia terdampak covid 19, salah satunya di Desa Jaya mulya Kecamatan Serang Baru Kab Bekasi, menurut Sekdes Jaya Mulya Juhamad, mengetahui ada warganya terkena covid 19, Kades Jaya Mulya Asep, tidak tinggal diam, langsung mengintruksikan kepada semua aparat Desa agar memberi perhatian ektra, kepada warga yang terpapar covid 19, agar dapat isoma dengan baik karena perhatian dan bantuan dari Desa, Kecanatan, Dinas Sosial dan pengusaha di Desa Jaya Sampurna.

Lanjut, Juhamad mengatakan di ruangan nya bahwa pihak Desa sedang berjuang untuk memenuhi target kecamatan Serang Baru 1000 orang perhari di vaksin se kecamatan, dan untuk itu maka sampai saat ini Desa Jaya Mulya terus bergerak agar vaksinasi semakin banyak di berikan kepad warga, dan hingga saat ini, sudah 1200 warga yang sudah di vaksin, Kamis ( 29/7/2021).

Data terbaru yang terpapar covid 19 dan di isoma adalah Isoma mandiri atau di rumah 22 jiwa, Hotel sudah pulang, dan penambahan isoma 3 jiwa.

Juhamad sesuai arahan Kades terus memantau dan memperhatikan warga Jaya Mulya yang sedang isoma, dan bahkan Desa buka terus hingga Sabtu dan Minggu, agar warga dapat terus terlayani dengan baik.

” Semua warga Desa Jaya Mulya, tak akan kami biarkan berjuang sendiri, kepedulian kami adalah kebersamaan sebagai keluarga besar Desa Jaya Mulya, agar dengan dukungan dan perhatian pemerintah Desa, mereka yang terkena isoma imunnya semakin baik, dan cepar semubu, Alhamdulilah warga yang isoma tidak ada yang meninggal semua sembuh,” Ujar Sekdes.(red.tab- FBI/ E. yp)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *