BREAKING NEWS
Search

K3S SMPN kabupaten Bekasi bersama LAN Kabupaten Bekasi siap sinergi demi pelajar yang bersih narkoba

Bekasi,fokusberitaindonesia.com-
Dukungan penuh dari Kepala Dinas Pendidikan Kab Bekasi H Carwinda, bukan hanya isapan jempol semata, namun di buktikan dengan tindakan nyata, dengan memberi arahan kepada Kasi Kelembagaan SLTP dan SD untuk bersinergi dengan Lembaga Anti Narkotika, agar seluruh sekolah negeri di Kab Bekasi guna mendapatkan sosialisasi tentang bahaya narkotika di kalangan pelajar, generasi milenial yang di duga semakin masif menjadi korban penyalahgunaan narkotika.

Reza ketua K3S SMPN Negeri Kab Bekasi mengatakan kepada media, Selasa ( 29/9/2020) di saung Ade, bahwa kehadiran LAN Kab Bekasi sangat di butuhkan, untuk kembali mengingatkan dan menggugah kepada seluruh pelajar di Kab Bekasi, khususnya SMP dalam group K3S, agar menjauhi natkoba, dan jangan pernah mencobanya.

” Kami pengurus K3S SMPN Kab Bekasi, sangat senang dan mendukung kehadiran LAN di Kab Bekasi, dan gerakan sosialisasi banner sekolah zona bersih narkoba, menjadi semangat kepada para pendidik dan pelajar, agar mewujudkan slogan tersebut,” Ujar Reza.

Hal senada juga di katakan Ade Irod kepala sekolah SMPN 1 Cikarang timur, dirinya berharap agar dengan kehadiran LAN, dapat memberi masukan kepada para pelajar lewat sosialisasi betapa meneringakannya pengaruh narkoba, yang dapat merusak masa.depan, kesehatan, keuangan dan nama baik keluarga.

” Tidak ada kata yang lebih, kepada seluruh pelajar di manapun berada,.khususnya di SMPN 1 Cikarang Timur, jauhi narkoba, apapun keadaannya, jauhi narkoba, dan jangan pernah coba coba, ” tegas Ade.

Di lokasi yang sama, Edi YP mengucapkan terimakasih kepada ketua K3S Reza, atas dukungan beliau, program sosialisasi banner zona bersih narkoba, bisa sukses di laksanakan.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *