BREAKING NEWS
Search

Jalan penghubung purwadadi bojongnangka masuk dalam prioritas perbaikan

Ciamis, www.Fokusberitaindonesia.com – Jalan penghubung antara Bojongnangka dan Purwadadi sudah masuk dalam prioritas perbaikan di tahun 2021. Kamis 03/06/2021

Kondisi jalan penghubung antara Bojongnangka dan Purwadadi saat ini sangat memprihatinkan, Apalagi tepat sepanjang ruas jalan desa Bantardawa dengan kondisi aspal yang sudah tidak nampak, hanya terlihat tanah dan bebatuan dengan tekstur tanah yang cukup bergelombang membuat pengguna jalan harus extra hati hati menggunakan jalan tersebut apalagi ketika turun hujan akan sangat membahayakan pengguna jalan.

Dengan badan jalan yang cukup sempit hanya masuk satu kendaraan roda empat dan tidak bisa berpapasan menjadi lebih sulit untuk menggunakan akses jalan tersebut padahal akses jalan tersebut merupakan jalan kabupaten dan akses jalan terdekat untuk dilintasi menuju Banjar dan pamarican.

Ketika wartawan Fokus Berita Indonesia menghubungi dinas terkait (DPUPRP) Kabupaten Ciamis berhasil menemui kepala bidang jalan Hilman di kantor dinas nya, Ia mengatakan jalan tersebut sudah masuk dalam prioritas pembangunan dan perbaikan.

“Sebetulnya ruas jalan Bojongnangka Purwadadi ini sudah dalam masuk prioritas perbaikan. Bahkan untuk tahun 2020 saja itu sudah masuk dalam perencanaan anggaran tetapi, kena rekofusing akibat adanya Covid-19,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan untuk tahun sekarang sudah diajukan ke provinsi dan pemerintahan daerah, semoga dari salah satu itu bisa ada yang terealisasi, apalagi kalau sampai dua duanya terealisasi itu lebih bagus.

“Kami mewakili pemerintah daerah kabupaten Ciamis bukan tidak memperhatikan, Tetapi kondisi saat ini yang masih dalam masa pandemi Covid -19. Karena jalan tersebut merupakan akses jalan yang sangat diharapkan adanya perbaikan oleh masyarakat supaya terangkat nilai ekomominya dan menjadi jalan untuk penopang daerah ketahanan pangan kabupaten Ciamis, Semoga apa yang kami ajukan dan masyarakat harapkan bisa berjalan lancar dan sesuai dengan apa yg dicita citakan bersama, ” pungkasnya.

(Taofik Ciamis)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *