Olahraga

Jajal Arena Lomba, Atlet Renang Kontingan Ciamis Siap Keluarkan Kemampuan Terbaik

Kabupaten Ciamis,FBI .
Www.Fokusberitaindonesia.com,- Salah satu persiapan jelang perlombaan Pekan Paralimpik Daerah (Paperda) Provinsi Jawa Barat ke-6 yang akan digelar di Kabupaten Bekasi, Selasa, 22 – 30 November 2022 mendatang. Para atlit sudah mulai melakukan latihan sebagai ajang pemanasan di gelanggan arena pertandingan yang akan digunakan nanti.

Senin siang (21/11/2022) tiga atlit disabilitas asal Kabupaten Ciamis dari Cabang Olahraga Renang melakukan latihan di kolam renang kawasan Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi.

Pelatih Cabor renang kontingen Ciamis Wahyu Sudrajat mengatakan, Para atlet memanfaatkan waktu untuk berlatih sekaligus pengenalan arena bertanding nanti, Latihan juga untuk peregangan tubuh supaya bisa tetap dalam kondisi bugar, Dirasa sangat perlu sekali karena rasa cape dan jenuh semasa diperjalanan kemarin lumayan melelahkan, Mengingat jarak tempuh dari kabupaten Ciamis ke Kabupaten Bekasi itu cukup jauh.

“Seluruh atlit dari masing – masing cabor sudah memulai latihan hari ini baik pagi, siang maupun sore. Sambil saling melihat kesiapan para atlit yang akan bertanding nanti. Ke tiga atlit renang yang akan ikut tanding dari Ciamis adalah Devi Ersa Faujiah, Amanda Aurelia Putri dan Aura Eka Ananda,” ucapnya.

“Untuk lomba yang akan diikuti dari Cabor Renang kontingen Ciamis di antaranya, 50 meter Gaya Punggung, 100 meter Gaya Bebas, 200 meter Gaya Ganti Bebas, 50 dan 100 meter Gaya Dada, 50 meter Gaya Kupu – Kupu dan 50 meter Gaya Bebas,” paparnya

“Rencana ada satu kelas lagi yang akan diikuti dari gaya bebas 400 meter, Tetapi ini belum ada di Manager Meeting, Semoga dalam Meneger Meeting yang akan digelar di hotel Citra Iin hari Selasa pukul 16:00 sampai selesai bisa direalisasikan,” tambahnya.

“Harapan kami, Semoga para Atlet NPCI Kabupaten Ciamis dan seluruh kontingen yang bertanding mampu mengeluarkan segala kemampuan yang di miliki, Dengan kerja keras dan cerdas para atlet mampu mendapatkan hasil yang maksimal, Serta dapat mengharumkan nama Kabupaten Ciamis,” pungkasnya.

(Taofik Fbi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button