BREAKING NEWS
Search

Hasil Pemeriksaan SWAB PCR Empat Orang Wanita Praja IPDN Dinyatakan Negatif Covid – 19

jatinangor , 11 April 2020

Jatimangor ,Fokusberitaindonesia.com-Sabtu(11/05/2020), Setelah IPDN menyelesaikan Rapid tes atas bantuan Gubernur Jawa Barat sebanyak 2.347 rapid test kit dan bantuan Pemda Sumedang sebanyak 60 rapid tes kit untuk Praja dan ASN IPDN dengan hasil 2.396 orang negative dan 4 orang Wanita Praja positih lemah,… selanjutnya Pemeriksaan *SWAB PCR terhadap 4 orang * wanita Praja IPDN Jatinangor yg diperiksa di Labkesda Bandung. (Laboratorium Kesehatan Daerah) Bandung. Atas nama ,
1. WWP. Praja Nur Syamsiah Lubis ( Asdaf Sumut) .2. NWP. Tilova Siwos Papuana (Asdaf Papua Barat) .3. NWP. Hilyati Ananada Putri (Asdaf Jambi) .4. MP. Aidah Lestari Wulandari (Asdaf Kalteng). Informasi hasil pemeriksaan Swab PCR , yang dilaporkan per hari ini Sabtu 11 April 2020 kepada Rektor IPDN oleh penangungjawab Lab Kimia Farma Bandung yang melaksanakan rapid test covid 19 di IPDN( dr Rita Herawat, Sp PK , M.Kes, M.Km) disampaikan bahwa :
1. *Hasil Swab PCR terhadap 4 orang wanita praja IPDN dengan *hasil NEGATIF*
2. Ini menunjukkan kejadiannya sudah lalu, saat ini *TIDAK ADA INFEKSI dan TIDAK MENULARKAN*
3. dr. RIta sudah berkonsultasi dgn Tim dokter penanganan covid 19 di RSHS, dengan saran sebagai berikut , ke 4 orang wanita Praja yang saat ini diisolasi di Poliklinik, untuk *tetap dilakukan isolasi selama 14 hari * terhitung dari tanggal pengambilan Swab PCR tgl 06 April 2020 ( meskipun Swab PCR negatif) .

Wisma Praja yang saat ini diisolasi (wisma tempat ke 4 orang praja tersebut), tetap diisolasi seperti yang dilakukan pada 4 org wanita praja di Poliklinik yaitu 14 hari setelah tanggal Swab PCR ke 4 wanita Praja tersebut. Informasi ini sangat melegakan dan orang tua Praja diseluruh Indonesia, kami terus berupaya maksimal menjaga ribuan Praja yang tetap tinggal di Kampus melaksanakan kuliah melalui jaringan dan aktivitas lainnya yang menyesuaikan dengan kondisi saat ini .Demikian disampaikan Kepala Biro Kerjasama dan Hukum IPDN.. Drs.Baharuddin Pabba.M.Si ( red/indra)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *