BREAKING NEWS
Search

Hajran maulana berhasil meraih juara 1 ceramah putra tingkat TPA

Sumatera selatan.Fokusberitaindonesia.Com-Batu Raja-Sumatra Selatan (27/10/2020), Menurut keterangan narasumber Hajran Maulana ini memang sangat hobi berdakwah semenjak dia masuk Ke Pondok Pesantren Al Pakhriyah dia selalu mempelajari, mengolah bakatnya dalam berdakwah. Baginya berdakwah itu bukan hanya sekedar mengucapkan dan melafalkan ilmu yang dia pelajari tetapi untuk menebarkan beribu kebaikan dan berbagi ilmu bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain, yang akan menjadi bekal ibadah untuk diri sendiri dan orang tua.

Hajran Maulana yang lahir pada tanggal 21/12/2008 , adalah putra pertama dari pasangan suami istri Bapak M.Ali Nurdin dengan Ibu Nelly zayani yang sehari-harinya sebagai tukang Las dan pedagang, namun semangatnya tidak kendor meskipun dia dari kalangan keluarga tidak mampu dia akan mengejar cita-cita dan bertekad akan membawa harum pondok Pesantren Al Pakhriyah dengan hobinya berdakwah.

Penyampaian dalam berdakwah setiap orang berbeda-beda walau ilmu sama bagusnya, tetapi ciri khas yang akan menonjolkan sisi pendakwah itu sendiri, mulai cara penyampaian dan membuat materi semenarik mungkin. Agar pendakwah akan selalu di ingat oleh yang mendengarkan. Begitupun Hajran Maulana yang akan mempertahankan khas nya dan akan terus mengembangkan dakwah nya sesuai perkembangan usianya.

Hobi nya itu dia kembangkan melalui lomba yang di adakan, Hajran Maulana tidak menyia-yiakan kesempatan itu dan terbukti berhasil meraih juara 1 ceramah putra tingkat TPA dan kini dia akan mencoba mengikuti lomba ceramah tingkat kabupaten yang akan dilaksanakan pada tanggal 29/10/2020 jika ditingkat kabupaten menang lagi maka Hajaran Maulana mempunyai kesempatan untuk melaju ke tingkat provinsi (.Red / Dini R )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *