Olahraga

Hadiri Opening Ceremoning Paperda VI jabar 2022 Ketua DPRD Pangandaran Berikan Spirit Atlet Disabilitas

 

Bekasi-
Www.fokusberitaindonesia.com –
Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin H.M.M menghadiri Opening Ceremony Peparda VI Jabar 2022 di Kabupaten Bekasi tepatnya di Hotel Nuanza, dalam perhelatan olahraga ini Kontingen Pangandaran mengirimkan 24 atlet dari 6 cabang olahraga yang akan dipertandingkan, Selasa (22/11/2022.

Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin H.M.M mengatakan dirinya mewakili pemerintah daerah juga masyarakat memberikan suport juga motivasi tenaga spirit kepada rekan rekan atlet, ke depan Pemerintah Daerah harus hadir total bagaiman caranya memberikan semangat kepada atlet disabilitas, khususnya NPCI Pangandaran.

“Pemerintah harus hadir untuk memberikan semangat kepada para atlet di Peparda VI Jabar 2022 ini, para atlet difabel harus diberikan sarana prasarana , diharapkan ke depan Pemerintah Daerah Pangandaran harus ada ditengah tengah para atlet difabel yang sedang berjuang mengharumkan nama daerah,” tuturnya.

Disamping itu juga Asep juga terus memberikan motifasi dan bimbingan kepada seluruh atlet difabel dari Kabupaten Pangandaran.

“Sarana prasarana kebutuhan atlet difabel masih sangat jauh dari optimal, janganlah berkecil hati, ini suatu bukti bahwa atlet difabel di Pangandaran bisa berprestasi,” tambahnya.

Senada Ketua Umum NPCI Kabupaten Pangandaran Wahyu Hidayah menambahkan ada 24 atlet dari 6 cabang olahraga (cabor) yang diikutsertakan pada Peparda VI Jabar tahun 2022.

“Target kami meraih 8 emas dalam Peparda kali ini, dan itu sangat rasional,” singkatnya.

(Irma)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button