BREAKING NEWS
Search

H.Moh Arif kurniawan, MM anggota DPRD purwakarta dari fraksi Partai Keadilan sejahtara (PKS ) Mengakhiri masa reses II tahun 2019

purwakarta, 7 desember 2019

Purwakarta tabloid FBI , Mengakhiri masa Reses ll tahun 2019,di hari ke 6 masa reses jum’at 6 Desember 2019,H.Moh. arief Kurniawan,MM anggota DPRD kabupaten purwakarta dari fraksi Partai keadilan Sejahtera (PKS) Daerah pemilihan (Dapil 2) Kecamatan Bungursari,Babakan cikao,Cempaka dan Cibatu ini menyapa masyarakat Desa cigelam. Rseses di titik ke 6 ini di pusatkan di Pos RW,perumahan Gandasari,kecamatan Babakancikao.
Masyarakat yang hadir sangat antusias,terbukti tidak hanya di hadiri warga perum Gandasari saja, namun juga dari perwakilan beberapa desa disekitar Babakan cikao. Unsur masyarakat yang hadirpun bermacam macam,mulai dari alim ulama seperti Ust. Mansyur,Ust Yusuf dan juga para pengurus DKM setempat, seperti Ust. Yayat dan reng rengannya. Bahkan Ust Mansyur sempat menyampaikan Tausiyah di depan para hadirin peserta reses. Dan seperti biasa pasukan ibu ibu mendominasi kehadiran pada acara reses di Perum Gandasari ini.

Dalam sambutannya,Haji Akur (panggilan akrab H. Moh. Arief kurniawan, MM) menjelaskan komposisi serta struktur yang ada di dalam Gedung Putih Ciganea. “Hal ini agar masyarakat tahu seperti apa sesungguhnya gambaran komposisi anggota DPRD Kabupaten purwakarta”
terang Kang Haji Akur, yang ternyata juga sebagai seorang tokoh maupun guru silat, di salah satu perguruan terbesar di indonesia.
Selain itu, Kang Haji Akur yang juga Sekretaris Komisi 4 ini menjelaskan bahwa selama 4 bulan bekerja di DPRD Kabupaten Purwakarta, lebih mengedepankan contoh dan tauladan. Dimana tauladan adalah cara termudah untuk merubah kinerja seseorang ataupun instansi DPRD.
“jangka waktu 4 bulan istilahnya kalau bayi baru belajar tengkurap, sehingga kami masih perlu banyak belajar, perlu beradaptasi dengan lingkungan baru, dan yang paling penting ciri khas kami sebagai partai yang menjunjung disiplin dalam memanfaatkan waktu serta disiplin dalam bersikap, modal awal yang kami tonjolkan”, demikian keterangan Haji Akur. Melanjutkan uraiannya maka Kang Haji Akur juga menyampaikan” kami akan mendukung semua kebijakan jika memang bermanfaat untuk masyarakat purwakarta,namun jangan coba coba membuat kebijakan yang merugikan masyarakat Purwakarta”, demikian lanjut sambutnya.
Dalam acara diskusi dan menjawab pertanyaan dengan warga maka peran Komisi 4 lebih di tonjolkan dalam penjelasannya, Misalkan masalah rumitnya mengurus jaminan orang sakit, kesejahteraan guru guru MDT (madrasah),serta kondisi Pos Yandu yang belum maksimal, terutama dalam pemberian Makanan Tambahan balita yang harus di tingkatkan kualitasnya.
Terkhusus warga perumnas Gandasari menyampaikan permohonan top urgent, sangat penting dan harus segera di tangani oleh Pemerintah Daerah, yakni masalah aliran air PDAM
yang tak kunjung beres, padahal masalah sudah terjadi sejak beberapa tahun yang lalu.
Di akhir acara Kang Haji Akur memberikan sumbangan berupa akte notaris pendirian sebuah yayasan. “Semoga dengan wadah yayasan yang resmi ini, masyarakat Cigelam bisa lebih produktif dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat, sehingga pemerintah Kabupaten juga terbantu”,jelasnya.
Selamat buat Kang Haji Akur, semoga posisinya di anggota DPRD bisa lebih bermanfaat selalu membantu warga purwakarta ke depannya, seperti halnya dahulu sebelum menjadi anggota Dewan Engkau sering membantu kami dan dekat dengan warga.( asmar FBI )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *