Guru Tangguh Galuh Maju Menjadi Tema PGRI Kabupaten Ciamis Dalam Konprensi Kerja Ke- 1 Masa Bakti Tahun 2021 – 2025

Kabupaten Ciamis,
Www.Fokusberitaindonesia.com,-
Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Ciamis dalam menggelar Konferensi Kerja PGRI ke 1 masa bhakti XXII Tahun 2021/2025 Dengan Tema Guru Tangguh Galuh Maju. Acara konprensi Kerja 1 Dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis.Minggu 7Agustus 2022.

Acara di hadiri oleh Ketua PGRI Propinsi Jawa Barat H Dede Amar, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis Ciamis Asep Saeful Rahmat ‘ Juga mewakili Bupati Ciamis yang berhalangan hadir ,Wakil Ketua PGRI Kabupaten Ciamis dan para ketua PGRI Cabang se Kabupaten Ciamis juga tamu undangan lainnya.

Ketua PGRI Propinsi Jawa Barat Dede Amar mengatakan, Sangat mengapresiasi upaya dan langkah-langkah peningkatan kesejahteraan tenaga honorer yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Ciamis melalui Disdik Ciamis Sekarang para tenaga honorer di lingkungan Disdik kabupaten Ciamis sedikit benafas lega karena telah di angkat nya para tenaga P3K merupakan hal yang baru dalam sejarah pengelolaan pendidikan.

“Tentunya kita sangat berharap agar peningkatan kesejahteraan seiring dengan peningkatan pelayanan pendidikan bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya yang di Wakili Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis Asep Saeful Rahmat dalam Sambutannya mengatakan, Pemerintah kabupaten Ciamis pertama sangat mengapresiasi dengan dilaksanakan konprensi kerja PGRI 1 Yang ke XXII Tahun 2022 .

“PGRI Sebuah Organisasi yang perlu kekompakan apalagi setelah Selama dua tahun sempat terhenti di karnakan adanya Covid19 yang menimpa negara kita termaauk kabupaten Ciamis, maka dari itu mari kita tingkatkan kembali PGRI bekerja dengan semangat, kompak’penuh keikhlasan dan penuh tanggung jawab sesuai dengan Program merdeka belajar mengajar,” pungkasnya.

(Taofik Fbi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.