BREAKING NEWS
Search

Gibas Resort Ciamis Berbagi Takjil dan Masker di Alun Alun Ciamis.

CIAMIS www.fokusberitaindonesia.com (10/05/2021) – Gibas resort Ciamis mengadakan bagi bagi takjil dan masker di Alun Alun kabupaten ciamis dengan dihadiri oleh sekitar 150 orang anggota dari berbagai ranting.

Menjelang buka puasa yang lebih tenar di katakan takjil ormas Gibas (gabungan inisiatif anak Siliwangi) kabupaten Ciamis bertempat di jalan jendral Sudirman depan pendopo bupati kabupaten Ciamis dan mesjid agung alun alun Ciamis.

Sekjen Gibas galih hidayat memaparkan pembagian rezeki takjil di jalan ini
Bertujuan untuk ikut peran serta kami yang dominan muslim ini
Merasa bangga dan senang karena ramadhan telah di penghujung makanya kami bagi bagi sedikit rezeki dari para jajaran setiap kecamatan yang ada di ciamis.

“Kurang lebih 500 bungkus bingkisan yang akan kami bagikan mudah mudahan berbagi nya ormas kami ini bisa lebih mendekatkan dan lebih bersinergi dengan masyarakat kabupaten Ciamis, ” Ungkapnya.

Terkait dengan larangan mudik Gibas akan turut peran serta dengan pemerintah TNI,Polri. karena kebanyakan warga kabupaten Ciamis dominan yang merantau ke luar kota.

“Makanya kami akan selalu berkordinasi
Dan terima kasih ke para awak media yang telah peran serta di kegiatan kami ini, ” Jelasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh GMC atau Gibas Motor Club yang ikut berperan serta dalam pembagian takjil dan masker di Alun alun Kabupaten Ciamis ini.

(Taofik Ciamis)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *