Ragam Berita

Gercep…lurah ciamis serahkan santunan kepada irma dan keluarga

Kabupaten Ciamis, Www.Fokusberitaindonesia.com- Lurah Ciamis beserta tim kelurahan Ciamis gerak cepat untuk menyantuni warganya yang kurang mampu Irma dan keluarga di lingkungan janggala rt 01 rw 05 kelurahan Ciamis kecamatan Ciamis kabupaten Ciamis. Senin 19/07/2021

Santunan ini diberikan karena adanya video yang beredar di masyarakat terkait kondisi warganya tersebut, Sehingga lurah dan tim langsung mengunjungi warganya dengan memberikan sedikit bantuan beras dan memastikan warganya tersebut dalam keadaan baik baik saja.

Wahyu selaku lurah mengatakan sebetulnya pihak kelurahan telah banyak memperhatikan warganya termasuk Irma dan keluarga, Dimana keluarga tersebut telah banyak memperoleh bantuan bansos dari pemerintah.

“Irma dan keluarga sudah sangat banyak dibantu oleh pemerintahan kelurahan Ciamis, Keluarga tersebut sudah terdaftar sebagai penerima bantuan PKH dan BPNT, Bahkan bantuan kesehatan pun mereka sudah memperoleh dari mulai KIS dan BPJS,” ungkapnya.

“Irma merupakan penerima dari BPNT dan ibunya Empit sebagai penerima PKH, Tetapi untuk bantuan rutilahu tidak bisa kita berikan karena tanah yang mereka tinggali sekarang statusnya masih milik kelurahan Ciamis, mereka hanya memperoleh hak guna saja,” jelasnya.

“Ketika video kemarin beredar luas di media, Saya banyak sekali mendapat laporan dari berbagai pihak sehingga ini harus kita luruskan, Saya tegaskan bahwa kelurahan Ciamis telah banyak membantu dan memberi pasilitas kepada keluarga tersebut,” tambahnya.

“Semoga dengan video yang beredar luas itu bisa menjadikan pemerintahan kelurahan Ciamis bisa lebih kompak dan lebih peka lagi terhadap apa yang menjadi keluhan masyarakat, dan semoga pandemi akibat COVID-19 ini bisa segera berlalu dan kembali ke kehidupan normal seperti dahulu,” pungkasnya. (Taofik Ciamis)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button