BREAKING NEWS
Search

Gebyar 1000 vaksin desa jatiserang kecamatan panyingkiran kabupaten majalengka

Gebyar 1000 Vaksin Desa Jatiserang Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka

Majalengka.www.fokusberitaindonesia.com-Sabtu 23 Oktober 2021 telah dilaksanakan Gebyar 1000 Vaksinasi Desa Jatiserang yang dilaksanakan di Desa setempat. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Panyingkiran, Kapolsek Panyingkiran, Danramil Panyingkiran, Kepala Puskesmas Panyingkiran, Kepala Desa Jatiserang Tirta Wirahman SH.

Sasaran Gebyar Vaksinasi di Desa Jatiserang diutamakan diatas umur 18 tahun dan sudah masuk kedalam DPT (Daftar Pemilih Tetap).

Tujuan pelaksanaan Gebyar Vaksinasi ini, mengikuti arahan Pemerintah Pusat untuk mempercepat vaksinasi diseluruh daerah dan dilaksanakan kegiatan tersebut sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran Virus COVID-19 serta sebagai kekebalan tubuh dan imunitas tubuh masyarakat menghadapi COVID-19.

Tirta Wirahman selaku Kepala Desa Jatiserang mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Jatiserang bersama unsur Muspika kecamatan panyingkiran dan pihak terkait lainnya, atas dukungan dan kerjasamanya yang luar biasa. Apresiasi yang tinggi juga bagi warga Desa Jatiserang yang bersedia dan sudah mengikuti Gebyar Vaksinasi ini.

“Allhamdullillah kegiatan dari propinsi maupun kabupaten sangat suport dengan mendukung gebyar 1000 vaksin di jatiserang, kami bekerjasama dengan yayasan insan nuryani wirahman, mudah-mudahan kegiatan ini bisa sukses untuk desa jatiserang dan masyarakat akan sadar dengan vaksin ini, mudah-mudahan masyarakat sehat dengan penanganan covid-19, mudah-mudahan covid di majalengka menjadi naik lagi ke level 2 dari level 3, itulah harapan kami sebagai kepala desa”. Tutur Tirta Wirahman disela-sela kegiatan.

“Saya sangat senang sebagai masyarakat desa jatiserang dan mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak kepala desa jatiserang dan segenap unsur dari muspika kecamatan panyingkiran karena dengan 1000 vaksin ini saya menjadi sehat” ucap Mulyanah selaku masyarakat desa Jatiserang.

Dalam pelaksanaan 1000 Vaksin di desa jatiserang dalam keadaan aman dan terkendali, berjalan sungguh sangat tertib karena masyarakat desa jatiserang sadar akan kesehatan.

(Eli Nursari/Kabiro FBI).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *