BREAKING NEWS
Search

Gadis berinisial mawar( nama samarannya ) 20 tahun melahirkan diluar pernikahan

Bandung , 24 nopember 2019

Bandung (FBI)
Seorang Wanita muda berinisial mawar (20) telah melahirkan seorang bayi (P) Di RS,Hasan Sadikin Kota Bandung. Diduga mawar kesal sang pacar tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya maka mawar berceritalah kepada wartawan, bahwa bayi yang dilahirkan itu hasil hubungan badan di luar nikah dengan seorang pria berinisial DS (42 ) tahun Yang Bekerja Sebagai Sopir Pribadi Di Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Barat.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan Fokus Berita Indonesia (FBI) di kantornya, Senin (18/11/2019) pelaku mengakui pernah berpacaran dengan mawar dan pernah melakukan hubungan badan dengan nya beberapa kali di luar nikah layaknya pasangan suami istri, tempatnya di rumah Nina di Babakan Betawi Cinangka Ujung Berung Kota Bandung

Sementara, itu DS tidak mau langsung bertanggung jawab begitu saja ” DS mau untuk Mengakui anak jika benar dari nya harus di tes DNA untuk menentukan itu anak siapa”, karena menurutnya mawar melakulan hubungan badan bukan hanya dengannya saja melainkan dengan beberapa pria, jelas DS.karena DS tidak mau bertanggungjawsb maka mawar berencana akan menempuh jalur hukum yang berlaku karena merasa kesal kepada DS yang dianggap telah menelantarkan anak yang dilahirkannya ( N. Ilham/ A. Purnama)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *