Seputar Jabar

DPP Gerpin Dan Kodim 0509 Kabupaten Bekasi Adakan Giat Vaksinasi Pengurus Dan Warga Sekitar

Bekasi,FBI www.fokusberitaindonesia.com – Demi percepatan vaksinasi di seluruh Indonesia, kembali Kodim Kab Bekasi bersama Ormas DPP GERPIN menggelar acara vaksinasi kepada pengurus dan anggota Gerpin dan warga sekitar.

Kegiatan vaksinasi di lakukan di halaman kantor DPP Gerpin Jl Kukun Raya Ciantra Cikarang Selatan, Kab Bekasi Kamis ( 24/2/2022) dengan tenaga kerja kesehatan dari rumah sakit Medirosa Cibarusah.

Mewakili Kodim Kab Bekasi Serda Deni K Babinsa Desa Ciantra mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan bantuan logistik dari Ketum DPP Gerpin HM Soleh Hari dan seluruh pengurus DPP Gerpin, dan kerjasama ini sangat membantu kami sebagai abdi negara, dan Gerpin juga telah menunjujan pengabdiannya kepada negara demi percepatan vaksinasi di seluruh NKRI.

” Saya mewakili Kodim Kab Bekasi mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan kerjasama dari Ketum DPP Gerpin dan seluruh pengurus DPP Gerpin, karena bantuan dan kerjasamannya, giat vaksinasi di wilayah Ciantra dapat berjalan dengan baik, ‘ Ujar Deni.

Di lokasi yang sama, Ketum Gerpin HM Soleh Hari juga mengucapkan terimakasih kepada Kodim Kab Bekasi, Danramil , Babinsa, Nakses dan seluruh jajarannya yang telah menggelar giat vaksinasi kepada pengurus DPP dan anggota Gerpin, dan juga masyarakat sekitar, dan semoga kerjasama baik ini bisa di lanjutkan pada giat selanjutnya, Ujar HM Soleh Hari.

Nampak pada giat vaksinasi pengurus dan anggota Gerpin dan warga sekitar sangat antusias untuk di vaksinasi, baik vaksinasi perdana,.maupun ke dua dan ketiga, tak ketinggalan Ketum dan Bedum juga di vaksinasi yang ke tiga.

Giat vaksinasi di hadiri Danramil Cikarang Selatan, Babinsa, Ketum Gerpin, Sekjen Gerpin dan jajaran pengurus Gerpin. ( edi yp)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button