Ragam Berita

DPD LSM LIRA Lumajang Berbagi Kepada Ibu Hamil Dan Balita Di Dua Kecamatan

Lumajang, FBI.fokusberitaindonesia.com- DPD LSM LIRA Lumajang melakukan kegiatan sosial dengan berbagi biscuit kepada ibu hamil dan balita di 2 kecamatan Sumbersuko dan Tempeh. Diantaranya desa besuk, jokarto dan Sumbersuko yang mendapatkan giliran pertama. Kegiatan dipimpin oleh Sekda LSM LIRA Atim bersama beberapa anggota. Karena Bupati LIRA Ahmad Bashori lagi melaksanakan kegiatan diluar kota Kamis (08/09/2022).

Demikian penjelasan Bupati LIRA Lumajang,
“Dimomen berbagi ini kami (LIRA) memberikan sedikit bantuan kepada ibu hamil dan balita berupa biscuit. Setidaknya bisa memberikan manfaat pada mereka yang perlu banyak asupan gizi. Setidaknya kami bisa memberikan manfaat kepada mereka dalam perkembangan kehamilan dan pertumbuhan anak balitanya.” Tutur Ahmad Bashori

Masih menurut Bupati LIRA Lumajang, ada 3 desa yaitu Besuk, Jokarto, Pulo, Gesang kecamatan Tempeh dan desa Sumbersuko kecamatan sumbersuko. Adapaun bantuannya berupa biscuit untuk anak sebanyak sekitar 700 kardus dibagi menjadi 4 desa didistribusikan dibulan Agustus dan September tahun 2022 ini.” Paparnya.

Lanjut Bashori, Itu bantuan dari DPP LIRA pusat, kami mendapatkan mandat untuk menyalurkan tepat sasaran. Dan saya sudah berikan perintah kepada sekda LSM LIRA Lumajang untuk memimpin pendistribusiannya. Karena saya lagi ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan, jadi semua sudah seijin dari saya selaku Bupati LIRA Lumajang.” Imbuhnya.(Den)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button