Hukum & Kriminal

DPC Khusus LSM LIDIK Majalengka ,.Geruduk Kantor Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Majalengka FBI .www.fokusberitaindonesia.com– Berbekal dari data data yang didapat dari hasil laporan dari masyarakat di Kabupaten Majalengka berikut pemberitaan yang telah diberitakan oleh Media Fokus Berita Indonesia tentang kinerja DPTMPTSP.

Sekitar puluhan anggota yang tergabung dalam Lembaga Swadaya Masyarakat LIDIK Kabupaten Majalengka, mendatangi kantor DPTPMSP Majalengka dengan maksud untuk mempertanyakan sejauh mana tanggapan pihak dinas menyikapi permasalahan yang ada tentang kinerjanya yang dinilai oleh pihak LSM Lidik kurang transparan dan akuntabel, Jumat (12/11/21).

Dalam pembicaraannya Herman selaku Ketua DPC LSM Lidik beserta anggota lainnya menanyakan, “Berdasarkan temuan kami dari masyarakat kabupaten majalengka kami menemukan beberapa permasalahan dan tanggapan terhadap perusahaan yang kurang ditanggapi oleh pihak DPTMSP”.

Saat di geruduk oleh LSM Lidik Kabupaten Majalengka dan langsung di konfirmasi oleh awak media FBI, Ketua LSM Lidik Kabupaten Majalengka Herman menjelaskan bahwa LSM Lidik telah menyampaikan ke pihak dinas yang lainnya tentang permasalahan di DPTMSP dan hasilnya pihak dari LSM Lidik akan menindak lanjuti hasil temuan kami ke propinsi bila tidak segera diluruskan.

Dalam audensi pihak LSM Lidik diterima langsung oleh kepala DPTMSP serta bagian Kepala bidang lainnya.
Walaupun kami telah menyepakati hasil pertemuan sekarang, ini tidak berarti pihak kami akan diam begitu saja, dalam artian kami akan terus memantau pihak Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu kabupaten majalengka.

Apakah bekerja sesuai yang sekarang disepakati dan ada tidak hasilnya?
“Intinya DPC LSM Lidik Kabupaten Majalengka akan selalu membela masyarakat jangan sampai ada lagi terdengar keluhan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab khususnya yang ditangani oleh DPTMSP,” pungkas Herman.

(Eli Nursari/Kabiro)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button