BREAKING NEWS
Search

DPC KHUSUS LSM LIDIK MAJALENGAK, Meminta klarifikasi terkait stetmen sekdis PUTR kabupaten majalengka

Majalengka FBI , fokusberitaindonesia.com-
Tuntutan masyarakat akan pelayanan prima dalam mengelola pembangunan yang memenuhi persyaratan kualitas dan kwantitas yang baik, itu adalah sebagian yang harus dilakukan serta harus didorong oleh Dinas terkait yaitu Dinas PUTR.

Terkait temuan masyarakat, serta pihak LSM dan media jurnalis tentang dugaan adanya pembangunan yang sedang dilakukan di kabupaten majalengka, yang sudah barang tentu masih harus dikontrol secara benar-benar dari segi pembangunannya.
DPC Khusus LSM Lidik dengan temuannya itu mencoba untuk konfirmasi dan klarifikasi ke Dinas PUTR Kabupaten majalengka, yang sampai saat ini belum bisa ditemui dengan kepala dinas, hanya baru dengan sekdis-nya saja.

Rekan LSM Lidik hanya ingin menanyakan sudah sejauh mana kinerja Lingkungan Hidup terkait serta masuknya anggaran yang dipakai oleh pengelola dan PUTR.
“Majalengka saat ini mengalami devisit 169 m, banyak pembayaran dilakukan tahun depan, dalam perubahan saat ini tidak ada uang, yang dimaksud devisit putr punya hutang dibayar oleh pemda, banyak pekerjaan hampir 125 m yang belum bisa dibayar,” tegas Sekdis putr via telfon bersama ketua Lidik, herman

‚ÄúSudah jelas pihak kami atas dasar survey ke lapangan akan meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat akan pentingnya memelihara kerja hasil proyek, saya akan meminta untuk klarivikasi yang terkait pernyataan Sekdis PUTR, ” pungkas herman.

(Herman / Pemimpin Redaksi FBI)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *