BREAKING NEWS
Search

Dpc Khusus Lsm LIDIK kab.Majalengka Dan “Media Tabloid FBI ” Akan Layangkan Surat Audensi Atas Kinerja Disdukcapil yang kurang Baik

Majalengka, 13 juni 2020

Majalengka.fokusberitaindonesia.com- Kepemimpinan H. Tatang Rahmat SH., dalam kurun waktu masa kerjanya dinilai kurang cepat tanggap dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat di Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Majalengka. Hal ini di ungkapkan Herman Ketua DPC khusus LSM LIDIK Kabupaten Majalengka dan sebagai Ketua Korwil Fokus Berita Indonesia (FBI) Jum’at (12/06/2020).

Saat dikonfirmasi oleh Herman Tatang Rahmat menjawab dari ajuan masyarakat yang telah dirugikan atas pelayanan Disdukcapil mengatakan bahwa dirinya harus bagaimana lagi mengurusnya. “Perasaan saya sudah hampir maksimal dengan pelayanan Disdukcapil ini” ungkap Tatang.

Hasil survey secara langsung dilapangan oleh Herman bahwasannya saat ini pelayanan Disdukcapil kurang baik, sampai ada salah satu dan beberapa orang tersandung oleh pengerjaan proyek yang dikerjakan disdukcapil. Serta untuk membuat surat permohonanpun dipersulit yang mengakibatkan para pemohon antri dari pagi sampai siang bahkan rela berpanas panasan diluar gerbang sehingga mengakibatkan terganggunya kelancaran lalu-lintas dipagi hari yang disebabkan oleh parkir kendaraan roda 2 dan 4 pada waktu menunggu diluar gerbang, tegas Herman.

“Tindakan ceroboh yang dilakukan Disdukcapil sudah jelas bisa membahayakan keselamatan masyarakat, dengan itu bahwasannya
pelayanan Disdukcapil kabupaten majalengka yang ribet bikin masyarakat mengeluh”. Tegas Ketua LSM LIDIK Khusus Kabupaten Majalengka.

Dengan ketidakpuasannya atas pengaduan masyarakat kabupaten majalengka, DPC khusus LSM LIDIK kabupaten majalengka beserta TABLOID FBI Akan layangkan Surat buat audensi karena merasa tidak puas dengan hasil klarifikasi dengan disduk capil terkait pelayanan Dan fasilitas disduk capil kabupaten majalengka. Pungkas Herman.( red / herman tim ).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *