BREAKING NEWS
Search

DPC IPJI Ciamis gelar vaksinasi di SMPN 1 Cihaurbeuti kabupaten ciamis

DPC IPJI Ciamis Gelar Vaksinasi di SMPN 1 Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis.

Kabupaten Ciamis, Www.Fokusberitaindonesia.com – Gelaran vaksinasi yang digagas oleh salah satu organisasi kewartawanan di Kabupaten Ciamis, DPC IPJI Ciamis kali ini mengadakan kegiatan di SMPN 1 Cihaurbeuti kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis dengan sasaran para siswa dan tenaga pengajar bahkan untuk umum. Jum’at 08/10/2021

Kusmana salah satu anggota DPC IPJI Ciamis yang menggagas terlaksananya kegiatan vaksinasi di SMPN 1 Cihaurbeuti mengungkapkan kegiatan ini merupakan bukti keseriusan dan kepedulian kami dari awak media khusunya IPJI Ciamis.

“Tidak hanya dengan pemerintahan desa saja IPJI juga berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan melalui sekolah SMPN 1 Cihaurbeuti untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi demi percepatan tercapainya Herd Immunity di Kabupaten Ciamis,” jelasnya.

Drs. Janan Junaedi M.pd selaku kepala sekolah SMPN 1 Cihaurbeuti menyampaikan Terimakasih nya kepada semua yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini termasuk Organisasi IPJI.

“Terimakasih kepada rekan rekan media dari organisasi IPJI yang telah mambantu dan ikut berperan serta dalam kegiatan vaksinasi ini, Kabid dari Dinas Pendidikan, kapolsek dan Camat yang ikut hadir memonitoring kegiatan ini juga,” ungkapnya.

Senada dengan kepsek, Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan Ciamis Mahyail mengungkapkan terimaksih kepada rekan media IPJI telah ikut serta membantu program vaksinasi ini.

“Dengan edukasi dan sosialisasi oleh rekan rekan media kepada seluruh masyarkat tentang pentingnya vaksin, Sehingga dengan sendirinya mereka bersedia untuk menerima dosis vaksin yang telah disediakan oleh pemerintah daerah,” jelasnya.

“Semoga dengan senantiasa mengadakan gebyar vaksin disemua instansi dan sekolah bisa mempercepat peningkatan Herd Immunity di Kabupaten Ciamis, Dimana apa yang kita harapkan bersama agar pandemi di negara tercinta ini segera hilang dan berlalu, Sehingga roda pemerintahan bisa segera berjalan normal kembali baik dari segi Ekonomi, Pendidikan, Wisata dan Budaya serta pembangunan infrastruktur,” pungkasnya.

  • (Taofik Fbi)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *