BREAKING NEWS
Search

Dirgahayu FKPPI Ke 42 , KB-FKPPI PC X.11 Kabupaten Garut Selenggarakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga

GARUT,Fokus Berita Indonesia — Dalam rangka memperingati HUT FKPPI Ke-42 Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI Indonesia ( KB-FKPPI ) PC.X.11 Kabupaten Garut menggelar upacara ziarah dan tabur bunga bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) desa Keresek Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut Jawa-Barat,Kamis (24/9/2020) .

Kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga pesertanya terdiri dari Forkopincam Kecamatan Cibatu, Pengurus/anggota KB-FKPPI PC X.11 Kab.Garut , para perwakilan Rayon KB-FKPPI Garut Kota,Limbangan, Cibatu dan Leles,Pemdes Keresek, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya .

Danramil 1105/Cibatu Kapten Inf Ade Army Bertindak sebagai Inspektur upacara mewakili Dandim 0611/Garut dan Komandan upacara Tatang anggota KB FKPPI Rayon XI.05 Cibatu .

Upacara dimulai setelah Komandan upacara memberikan laporan di tandai proses penghormatan kepada Pahlawan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan dan pejuang-pejuang bangsa .

Dalam sambutannya amanat Dandim 0611/Garut di wakili Danramil 1105 Cibatu ,Kapten Inf Ade Army mengatakan,kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga di makam Pahlawan Keresek Cibatu merupakan awal rangkaian acara kegiatan Dirgahayu FKPPI Ke-42 Tahun 2020 dan dalam rangka mengenang perjuangan pahlawan ,
” Hal ini merupakan wujud penghormatan kita terhadap jasa-jasa para pahlawan agar semangat jiwa patriotisme dan rasa bela negara senantiasa melekat pada sanubari kita dan masyarakat , ” katanya .

Lebih lanjut Danramil berpesan dan mengajak kepada para generasi muda untuk senantiasa bersatu untuk berjuang ,
” lakukan hal-hal positif berjuanglah ubtuk pembangunan dan prestasi sesuai bidang kegiatan masing- masing , ” pungkasnya.

Setelah upacara usai dilaksanakan kemudian Danramil beserta Forkopincam Kec.Cibatu dan pengurus/anggota KB-FKPPI melanjutkan prosesi dengan melakukan tabur bunga di Makam Pahlawan desa Keresek Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut .
@ ( Edy Suhendi )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *