BREAKING NEWS
Search

Desa Sindangalih Kecamatan Karangpawitan Laksanakan Musrenbangdes Penyusunan RKPD Tahun 2023

GARUT,ww.FokusBeritaIndonesia.com — Desa Sindanggalih Kecamatan Karangpawitan melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang-Des) dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa(RKPD) Kabupaten Garut Tahun 2023, bertempat di Aula Kantor Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Kamis(13/1/2022).

Acara Musrenbang tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dan dihadiri oleh Camat Karangpawitan, Drs.Saefurohman, MSi, Pendamping Kecamatan, Asep Hoerudin, Kades Sindanggalih, Ajat Sudrajat, Ketua PK Golkar Karangpawitan, Moh Darda Padili, Ketua BPD, Maptu, Ketua MUI, Lili, LPM, Ketua Bumdes, Elan, TP PKK desa, Karang Taruna, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Kepala desa Sindanggalih, Ajat Sudrajat ketika ditemui usai acara mengatakan, bahwa dilaksanakannya Musrenbangdes adalah dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2022 dan Musrenbangdes tahun 2023.

” Tentu hal ini dengan tujuan menyepakati prioritas kebutuhan dan masalah untuk direalisasikan dalam bentuk program maupun kegiatan pada tahun perencanaan/tahun yang akan datang,” ungkap Ajat Sudrajat.

Ia berharap, pelaksanaan musrenbangdes dapat memunculkan beberapa kesepakatan dan mufakat.

” Antara lain daftar skala prioritas kegiatan yang dilaksanakan pemerintah desa dalam Rencana Kerja Pemerintah Desa(RKPDesa),

Dan sesuai dengan Visi dan Misi kami ketika terpilih kembali menjadi Kepala Desa(Kades) Sindanggalih yaitu, Peningkatan pelayanan publik, Pemerataan pembangunan dan Daya saing daerah serta Penguatan demokrasi untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkas Kades Sindanggalih. ( Edy Suhendi )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *