BREAKING NEWS
Search

Desa karanganyar jadi yang terbaik dalam bidang perpustakaan desa,se kabupaten ciamis

Ciamis,www.Fokusberitaindonesia.com – Desa Karanganyar kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis menjadi desa terbaik dalam bidang perpustakaan desa. Kamis 03/06/2021

Perpusataan desa merupakan program dari dinas perpustakaan dan aset Kabupaten Ciamis untuk mengedukasi masyarakat baik itu anak anak milenial maupun masyarakat umum lainnya.

Perpustakaan desa merupakan salah satu upaya dari pemerintah daerah kabupaten Ciamis agar masyarakatnya senantiasa menjaga dan memelihara serta meningkatkan budaya membaca dikalangan anak anak maupun masyarakat umum lainnya, karena sebagian aktifitas masyarakat sangat erat kaitannya dengan kantor desa, sehingga dibuatnya perpustakaan desa.

Yanto Agus Sonjaya selalu kepala desa Karanganyar Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis sangat berbahagia dengan diraihnya penghargaan tersebut.

Ia mengatakan dengan penghargaan ini terasa kerja kerasnya bersama rekan rekan perangkat desa lainnya mendapatkan hasil yang maksimal. Ia pun berharap dengan penghargaan yang diraih ini akan memancing semangat saya dan rekan rekan pemerintahan desa Karanganyar untuk mendapatkan penghargaan penghargaan lainnya.

“Saya juga berharap apapun yg dilakukan oleh saya dan pemerintahan desa Karanganyar ini besar manfaatnya bagi masyarakat,” tambahnya.

“Dengan adanya perpustakaan Desa semoga dapat mendukung program pemberdayaan masyarakat di berbagai bidang sehingga mampu memanfaatkan potensi & sumberdaya yg tersedia di desa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

“Buku merupakan jendela dunia yg mampu memberikan manfaat untuk siapapun yg membacanya, Sehingga jadi tahu dan jadi mampu untuk dapat meningkatkan taraf hidupnya. Dan dengan perpustakaan desa ini berharap masyarakat desa Karanganyar menjadi lebih literat,” pungkasnya.

(Taofik Ciamis)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *