BREAKING NEWS
Search

Desa Jaya Sampurna Gelar Musrembang Tahun 2021

BEKASI www.fokusberitaindonesia.com (25/01/2021) – Desa Jaya Sampurna, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi gelar acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa tahun 2021. Rabu, (12/01. 2021)

Bertempat di aula kantor desa acara Musrembang tersebut membatasi jumlah kehadiran. Para peserta wajib cuci tangan, menjaga jarak, serta memakai masker. Hal ini dilakukan guna mencegah adanya kerumunan massa dan mencegah terjadinya penularan virus Covid-19. Dimana Kabupaten Bekasi masuk dalam zona merah pandemi Covid-19.

Acara dihadiri, Ajo, Sekcam Serang Baru, H. Muksin, Kades, Kadus, RW, RT, BPD, Babinsa, Bimaspol, Pendamping Kabupaten. H. Muksin, Kades Jaya Sampurna menyampaikan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Kecamatan Serang Baru dan tim pengamanan protokol kesehatannya (Prokes) Covid-19 terkait akan di lakukan nya rapat Musrenbang Desa.

“Sesuai dengan petunjuk pak Camat, hasil rapat dengan unsur Forkopimda serta Muspika Kabupaten Bekasi, dan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan agar meminimalkan kerumunan massa. Untuk itu rapat di lakukan dengan cara zoom meeting,” Terang H. Muksin.

”Alhamdulillah para ketua RW/RT/Kadus antusias mengajukan aspirasi pembangunan dilingkungannya masing-masing”. Tambahnya.

Dalam Musrenbang tersebut menentukan skala prioritas pengujuan pembangunan. pada prinsipnya kita sudah menerima usulan pada Musyawarah Dusun (Musdus) yang sudah di laksanakan, dalam rapat ini tinggal menentukan skala prioritasnya” pungkasnya.
( Edi YP & Rosyid)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *