BREAKING NEWS
Search

Desa indrakila lakukan giat pengaspalan jalan cibedug

Majalengka.fokusberitaindonesia.com- Pelaksanaan pembangunan di Desa Indrakila Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka kini semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, hal itu dibuktikan dengan terwujudnya pengaspalan jalan Cibedug sepanjang kurang lebih 500 meter yang kondisi jalannya sudah mulus dan diharapkan akan berdampak pada roda perekonimian masyarakat yang lebih baik, demikian dikemukakan Kepala Desa Roin kepada FBI ini, Senin (21/10/2020).

Menurut Roin bahwa pembangunan pengaspalan jalan tersebut menelan anggaran dibiayai dari Dana Desa (DD) tahun 2020, dengan pengerjaan secara swakelola masyarakat atau dilaksanakan oleh tim pengelola kegiatan (TPK), “sebelumnya kondisi jalan Cibedug rusak dan sempit, namun saat ini bisa diperlebar berkat upaya masyarakatnya,” Kata Roin sosok wanita kepala desa Indrakila.

Lebih lanjut Kades mengatakan, saat ini pembangunan DD telah memasuki proses tahap ke 3 untuk menyelesaikan infrastruktur desa yang belum dikerjakan namun sebelum itu pihaknya sudah merampungkan proyek fisik seperti rabat beton, pengaspalan, Drainase dan lainnya.

“Saya selaku kepala desa Indrakila mengucapkan yang sebesar-besarnya kepada pemerintah untuk mewujudkan Pengaspalan Jalan demi terwujudnya keinginan masyarakat, yang sehingga memudahkan angkutan lebih nyaman lagi”. Pungkas Roin kepada wartawan FBI.( red / Trinopiyanti)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *