Desa ciparay gelar vaksinasi massal dengan sasaran 500 peserta

Desa Ciparay Gelar Vaksinasi Massal dengan Sasaran 500 peserta.

Kabupaten Ciamis FBI Www.Fokusberitaindonesia.com – Dalam upaya untuk mensukseskan gebyar vaksin kabupaten di Kabupaten Ciamis Desa Ciparay mengadakan kegiatan Vaksinasi massal di gedung Aula Desa Ciparay Kecamatan Cidolog Kabupaten Ciamis dengan dosis sasaran 500 peserta. Rabu 06/10/2021

Vaksinasi massal untuk yang pertama kali bagi masyarakat umum Desa Ciparay ini dihadiri oleh Camat Cidolog, Kapolsek dan Danramil, Para nakes yang bertugas dilaksanakan oleh para nakes dari puskesmas Cidolog yang dipimpin langsung oleh H. Teten sebagai Kapus Cidolog.

Siti salah satu warga yang sudah menerima dosis vaksin mengungkapkan rasa terimakasih kepada pemerintahan Desa Ciparay dan Muspika Cidolog atas terselenggaranya gebyar vaksin massal ini.

“Alhamdulillah akhirnya bisa divaksin juga, Semoga masyarkat disini senantiasa sehat dan meningkatkan kesadarannya untuk segera menerima vaksin dari pemerintah,” ungkapnya.

Sebagai pimpinan petugas nakes sekaligus Kepala Puskesmas Kecamatan Cidolog H. Teten sangat mengapresiasi antusias masyarakat Desa Ciparay yang sangat tinggi.

“Antusias masyarkat yang tinggi ini semoga diikuti juga dengan kondisi nya yang stabil agar bisa memperoleh vaksin, Takutnya sebagian masyarakat ada yang dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk menerima dosis vaksin, Kabupaten Ciamis menuju Level 1 dalam skala PPKM,” jelasnya.

Otong Bustomi selaku Camat Kecamatan Cidolog di sela sela kesibukannya memonitoring kegiatan vaksin mengatakan antusias warga ini merupakan suatu yang sangat luar biasa dan baik untuk mensukseskan gebyar vaksinasi di kabupaten Ciamis.

“Antusias warga yang sangat luar biasa dikecamatan cidolog ini merupakan hasil dari kerja keras para pemerintahan desa dan Muspika dalam memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarkat tentang pentingnya divaksin,” tambahnya.

“Semoga antusias warga ini bisa diikuti juga dengan ketersediaan dosis vaksin di kabupaten Ciamis, Dengan semakin banyaknya masyarkat yang telah menerima dosis vaksin dengan sendirinya Herd Immunity bisa meningkat, Sehingga kita semua bisa segera terbebas dari pandemi COVID-19,” pungkasnya.

(Taofik Fbi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.