BREAKING NEWS
Search

Desa Cikeruh Jatinangor Salurkan BLT Tahab Ke-2 Dari Kemensos Ke Warga Terdampak Covid-19

Jatinangor,13 juni 2020

Sumedang, Fokus Berita Indonesia.com- Warga Desa Cikeuruh Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang yang terdampak Covid 19 menerima BLT (Bantua Langsung Tunai) dari Kemensos (Kementerian Sosial) di GOR Desa Cikeuruh.
Sabtu Jatinangor Sumedang ( 13/6/2020).

BLT Kemensos yang diterima langsung oleh warga masing-masing mendapat Rp. 600.000 tiap KK (Kepala Keluarga), menurut Kades Cikeruh Ii Jai, S.A.P jumlah penerima BLT 271 KK, dan setiap mengambil diharuskan melaksanakan protokol kesehatan.

Kades Ii Jai, SAP mengatakan, ” Seandainya yang belum terkaper ada data susulan , itu juga kalau memang Covid 19 ini belum berlalu yang pertama itu harapan harus ada data susulan, kedua mudah-mudahan yang namanya Wabah Covid 19 tidak selamanya” harap kades.
Ii Jai menambahkan, “Alhamdulillah dari mulai PSBB dan sekarang AKB intinya kedisiplinan masyarakat dan setiap kegiatan harus ada protokol kesehatan, ya…itu kembali lagi kemasyarakatnya harus meningkatkan kedisiplinan aturan pemerintah yang ditetapkan oleh pemerintah” imbuhnya.

Menurut pantauan FBI (Fokus Berita Indonesia) “cetak & online” di lapangan pelaksananan berjalan lancar dan tetap melaksanakan protokok kesehatan diantaranya menggunakan masker dan jaga jarak, acara yang dimulai pukul 08.00 berakhir sekitar jam 11.00 WIB. *(red / Asep Ruhiyat)*




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *