Ragam Berita

Desa Babakan Anyar Kecamatan Kadipaten Kurang Disiplin Masuk Kerja

 

Majalengka FBI.www..fokusberitaindonesia.com- Dalam surat edaran peraturan tentang desa tertulis bahwa jam kerja kepala dan perangkat desa mulai pukul 07.00-15.30 WIB tiap Senin sampai Kamis. Serta pukul 06.00-11.45 WIB tiap Jumat. Mereka diwajibkan untuk masuk dan pulang kerja sesuai dengan jam kerja yang telah ditentukan

Peraturan tersebut menurut Herman selaku Ketua DPC LSM Lidik Kabupaten Majalengka dilatar belakangi masukan dari sejumlah masyarakat tentang kedisiplinan aparatur pemerintah desa.

Lain halnya dengan desa Babakan Anyar Kecamatan Kadipaten saat dikunjungi pada tanggal 23/11 yang lalu sekitar jam 08.30 kantor pemerintahan desa saat itu kosong, tak ada satupun perangkat yang ada apalagi dengan kepala desanya.

“Banyak masukan dari masyarakat. Terkait sejumlah aparatur desa yang kurang disiplin. Misalnya, ketika masyarakat datang ke kantor desa pukul 09.00 kadang belum ada yang datang. Ini yang banyak dikeluhkan masyarakat. Karena itu Peraturan tabg dibuat harus benar benar diterapkan.” jelas Herman sewaktu mengunjungi kantor desa tersebut. (23 Nopember 2022).

“Saya selaku pemantau kinerja aparatur pemerintahan, meminta kepada penegak perarutan pemerintah agar desa babakan anyar ditegur sesuai dengan kesalahan yang telah di buat oleh pemerintahan desa.” pungkas Herman.

(Eli Nursari/Kabiro)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button