Denpom III/2 Garut Dan Pemkab Garut Menggelar LKBB Tingkat SD Sampai SMA

GARUT, FBI.www.fokusberitaindonesia.comĀ  — Denpom III/2 Garut bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Garut, menyelenggarakan kegiatan Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) pelajar tingkat SD, SMP dan SMA Se-Kabupaten Garut, bertempat di Alun-alun Garut, Jalan Ahmad Yani No 22, Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa-Barat, Sabtu(6/8/2022).

Kegiatan LKBB Pelajar bertemakan “Dengan Semangat Kemerdekaan Denpom III/2, Bersinergi dengan Pemda Kabupaten Garut, Siap Membentuk Generasi Muda yang Disiplin dan Berkarakter”.Lomba ini memperebutkan piala bergilir Bupati Garut dan piala tetap Denpom III/2 Garut.

Bupati Garut, Rudy Gunawan, dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan lomba yang diinisiasi oleh Denpom III/2 Garut.

” Tentu selaku Bupati Garut kami mengapresiasi dan terima kasih kepada Dandenpom III/2 Garut Letkol CPM Wiana Warsana, SH beserta seluruh jajaran yang telah menyelenggaran yang sangat baik, Kata Rudy Gunawan.

Sementara itu, Dandenpom III/2 Garut, Letkol CPM Wiana Warsana,SH menuturkan, Ia menyatakan bahwa kegiatan ini masih dalam rangkaian Hut ke 76 POMAD dan memperingati HUT Kemerdekaan RI.

” Kegiatan ini masih dalam rangka memperingati Hut Ke-76 POMAD, tgl 22 Juni sekaligus memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, ” tuturnya.

Ia menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama POMAD dengan masyarakat dalam melatih kedisiplinan anak anak pelajar dengan menyelenggarakan lomba keterampilan baris berbaris ini,

” Saya berharap kegiatan ini dapat melatih pelajar lebih disiplin dan kompak serta tumbuh kecintaan terharap tanah air Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), ” Pungkas Dandenpom lll/2 Garut.(Edy Suhendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.